in: News | March 2, 2018 | by: Bhisma Sidarto

EK Keluarkan Pompa K-XTOP Revo D5 RGB

Pompa adalah salah satu komponen yang paling penting dalam sebuah sistem watercooling. Tanpa pompa, cairan didalam sebuah watercooling loop tidak dapat bergerak dan dan tak dapat didinginkan. Pompa sekarang menjadi salah satu komponen watercooling yang telah dihiasi oleh RGB. Tak jarang sebuah pompa tidak dipilih karena tidak memiliki pencahayaan RGB.

EK Water Blocks sadar sekali akan kebutuhan sebuah pompa yang bukan hanya mempunyai performa yang baik, tetapi juga cantik karena memiliki pencahayaan RGB. Karena itulah EK mengeluarkan XTOP Revo D5 PWM Pump dan EK-XTOP Revo D5 RGB sebagai upgrade untuk model D5 terdahulu yang cukup popular. Kedua model pompa ini hadir dengan 4-pin 12V RGB LED Strip dan PET black sleeving untuk kabel PWM dan kabel power.

EK-XTOP Revo D5 RGB Pump sekarang hadir dengan integrated 12V RGB LED strip yang disambungkan via kabel 4-pin sepanjang 30 cm. Sedangkan EK-XTOP Revo D5 PWM RGB hadir dengan kabel power sepanjang 50 cm dan kabel PWM sepanjang 60 cm. Keduanya menggunakan sleeving PET berwarna hitam.

Komponen utama dari pompa ini masih menggunakan design yang telah diusung pompa D5 yang terdahulu. Menggunakan spherical motor yang dipasangkan pada ball bearing yang terbuat dari keramik yang sangat keras dan tidak gampang aus. Ketahanan dari design pompa ini sudah teruji dari tahun ke tahun.

Kedua pompa ini dibanderol dengan harga:

  • EK-XTOP Revo D5 RGB PWM – Plexi (incl. sl. pump) 129.95€
  • EK-XTOP Revo D5 RGB – Plexi (stand-alone) 54.95€
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES