in: News | March 16, 2018 | by: Bhisma Sidarto

Fractal Design Hadirkan Varian Putih Untuk Meshify C

Fractal Design meluncurkan varian baru dari casing Meshify C. Produk yang dinamakan Meshify C White menggunakan design yang sama dengan casing originalnya tetapi memberikan sentuhan warna putih kedalam design Meshify C. Hasilnya didapatkan casing dengan warna dasar hitam ditambah sentuhan putih pada rangka dan side panel.

Seri Meshify C sendiri adalah casing yang menganut rancangan Open ATX Layout. Design menekankan ruang kosong dibagian tengah casing agar menciptakan airflow yang lancar. Casing ini medukung pemasangan hingga tujuh buah kipas. Bagian depan Meshify C dapat menerima tiga buah kipas 120mm atau dua buah kipas 140mm. Untuk bagian atas dapat dipasangkan dua buah kipas 120mm atau 140mm. Bagian bawah dan belakang dapat menampung satu buah kipas 120mm. Fractal Design sendiri menyertakan dua kipas Fractal Design Dynamic X2 GP-12 berukuran 120mm dalam keadaan terpasang.

Di dalam casing ini terdapat tiga posisi dimana dapat dipasangkan radiator. Posisi tersebut adalah dibagian depan casing yang mampu satu buah radiator yang berukuran 120/240/360 mm. Posisi depan ini juga bisa menampung satu buah radiator berukuran 140mm atau 280mm asal lebar radiator tidak lebih dari 125mm. Bagian atas mampu mengakomodasi satu buah radiator 120 atau 240mm. Bagian belakang juga mampu mengusung radiator 120mm, tetapi dengan syarat tidak boleh mempunyai lebar lebih dari 125mm.

Resiko dari sebuah casing yang mempunyai banyak lubang angin adalah debu. Untungnya Meshify C dilengkapi dengan filter yang mudah dibersihkan. Filter tersebut terletak pada bagian depan, atas dan bawah.

Casing ini mampu menampung hingga lima buah drive sebagai media penyimpan.Drive cage terletak dibagian bawah casing. Komponen tersebut dan PSU tertutup rapih dibelakang power supply shroud. Bagian ini juga dapat dipergunakan untuk menyimpan kabel agar tidak bergelantungan dan mengganggu estetika dan airflow.

Fractal Design Meshify C akan hadir dengan banderol MSRP USD 89.99.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES