in: News | March 13, 2018 | by: Bhisma Sidarto

FSP Umumkan Dua Casing Baru

Banyak yang tidak sadar bahwa FSP, perusahaan yang terkenal karena memproduksi power supply ternyata memiliki lini casing. Kali ini FSP memperkenalkan udah buah casing mid tower yang didesign untuk para gamer. Casing tersebut mengusung nama CMT 330 dan CMT520.

FSP CMT 330 adalah casing yang cukup unik karena mengusung sesuatu sangat jarang ditemui di casing modern, drive bay 5¼”. Casing ini memiliki dua drive bay tersebut. Drive bay dapat digunakan untuk memasangkan Blu-ray drive atau drive ekspansi lainnya yang membutuhkan slot 5¼”. Untuk fitur lainnya kedua casing ini hampir identik. Masing-masing casing menyediakan dua space untuk drive 2½” and 3½”. dilengkapi dengan satu acrylic side panel dan PSU cover. Karena menyediakan tempat untuk drive bay dibagian casing, CM 330 hanya menyediakan dua buah fan 120mm dibagian depan. Ini juga berpengaruh kepada kompatibilitas dengan watercooling. Bagian depan casing bisa menampung radiator 120mm atau 140mm x3 atau 360mm x1 hanya apabila ditidak ada drive yang terpasang di bay 5¼”.

FSP CMT 550 memiliki pendekatan yang lebih gemerlap dibandingkan CMT 330. Bagian depan casing mengusung tempered glass untuk bagian depan dan side panel. Dibelakang tempered glass yang berada dibagian depan adalah tiga buah buah kipas 120mm dengan kemampuan RGB. Fan tersebut mampu diatur via motherboard dan kompatibel dengan fitur seperti ASUS AuraSync, Gigabyte RGB Fusin dan MSI Mystic Light. Seperti hal CMT 330, casing ini mampu mendukung motherboard hingga form factor full ATX. Memiliki delapan slot PCI untuk mengakomodasi ekspansi dari sistem tersebut. Mampu menampung cooler dengan ketinggian maksimal 163 mm dan graphic card dengan panjang hingga 423mm.
Untuk front I/O CMT 330 dan 550 mengusung dua buah port USB 2.0, dua buah USB 3.0, headphone dan microphone jack.

FSP CMT 330 dan 550 telah dari dipasaran dengan banderol MSRP USD 79.99 dan 99.99

Tags: