in: News | March 15, 2018 | by: Bhisma Sidarto

Fujitsu Perkenalkan Teman Travelling Anda, LIFEBOOK U938

Fujitsu perkenalan seri terbaru dari lini LIFEBOOK. Jajaran produk ini ditujukan bagi mereka yang sering berpergian dan membutuh laptop yang ringan dan juga tipis. Cocok sekali menjadi teman berpergian baik untuk liburan atau pun perjalanan bisnis.

Notebook ini mengusung prosesor generasi kedelapan dari Intel VPro. Terdapat tiga pilihan SKU, mulai dari yang menggunakan Core i5-8250U, Core i5-8350U dan Core i7-8650U. Untuk storage pilihannya mulai dari SSD SATA III M.2 256GB hingga 1 TB. Terdapat pula SKU yang menggunakan PCI-e SSD hingga 512 GB. Dapat menampung memory maksimal 20 GB dengan satu buah DIMM DDR4 4 GB tertanam didalam notebook dan satu slot lainnya dapat digunakan sebagai ekspansi hingga 16 GB.

LIFE U938 mengusung layar 13.3 inchi dengan ketebalan hanya 15.5 mm dan berat mulai dari 800 gram. Walaupun hadir dengan body yang tipis, Fujitsu tetap melengkapi notebook ini dengan I/O yang cukup lengkap. Mulai dari HDMI, USB Type-A dan Type-C, audio combo jack, SD dan Smart Card reader.

Karena dikategorikan sebagai laptop bisnis, LIFEBOOK U938 juga memiliki sistem keamanan yang hebat. Produk dari Fujitsu ini menggunakan PalmSecure. Fitur ini adalah fitur keamanan biometrik yang menggunakan telapak tangan sebagai tanda authentifikasi. Fujitsu mengklaim bahwa sistem keamanan ini lebih baik dari sekedar menggunakan sidik jari.

Tags: