in: News | March 23, 2018 | by: Bhisma Sidarto

GeIL Super Luce RGB SYNC Gaming Memory Kini Dukung Mode Pencahayaan Di Motherboard

Salah satu komponen penting dari sistem pencahayaan RGB adalah kemampuan dengan berkordinasi dengan motherboard agar dapat bekerjasama dengan komponen pencahayaan lain yang terhubung dengan motherboard tersebut. Tanpa kemampuan ini, efek yang diberikan oleh RGB LED menjadi kurang lengkap karena menjadi tidak sinkron dengan komponen lainnya.

Produsen memory Geil menyadari pentingnya kemampuan sinkron tersebut. Mereka memutuskan untuk mengumumkan bahwa salah satu produk paling popularnya Super Luce RGB Sync Gaming Memory Series kini diberikan dukungan kemampuan sinkron yang hadir pada motherboard ternama seperti Asus, Gigabyte dan MSI.

Memory Geil Super Luce RGB Sync Gaming Memory sendiri hadir dengan kompatibiltas untuk prosesor Intel dan AMD. Hadir dengan kecepatan 2133 MHz hingga 32000 MHz, memory ini mengusung sistem pencahayaan yang bebas kabel. RGB LED yang diusung oleh produk ini langsung bekerja ketika produk ditancapkan.

Untuk memanfaatkan kemampuan sinkronisasi dengan motheboard, haruslah menggunakan 4-pin header sebagai sarana komunikasi memory dengan motherboard. Untuk menggunakan kemampuan ini, pengguna harus menginstall aplikasi pengontrol pencahayaan yang sesuai dengan motherboard yang digunakan. Produk ini akan berkerja dengan ASUS Aura, Gigabyte RGB Fusion dan MSI Mystic Light. Yang unik adalah dengan kombinasi software ASUS AURA dengan Geil Super Luce RGB Gaming Memory dapat membuat sistem sinkronisasi pencahayaan berjalan lancar walau tak menggunakan motherboard ASUS.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES