in: News | March 22, 2018 | by: Bhisma Sidarto

Jabra Luncurkan Noise-Cancelling Wireless Earbuds

Salah satu trend yang hadir pada smartphone masa kini adalah dihilangkannya headphone jack. Langkah ini dilakukan melihat trend yang akan menuju penggunaan wireless headphone. Oleh karena itu Jabra sebagai salah satu produsen perlengkapan komunikasi dan audio ternama, memperkenalkan anggota baru dari lini wireless earbud mereka. Lini produk yang dinamakan Elite ini, menyambut produk baru yang dinamakan Elite 65e. Produk inilah sebuah wireless earbud dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC).

Elite 65e hadir dalam bentuk neckband wireless earbuds. Tentunya wireless earbuds ini memiliki microphone yang terintergrasi. Jabra menanamkan 3-microphone teknologi agar menghasilkan suara yang jelas. Mic ini juga bekerja baik dengan voice assistant seperti Alexa, Siri dan Google Assistant. Dengan menggunakan koneksi Bluetooth 5.0, Anda dapat menghubungkan produk ke smartphone mana pun.

Fitur utama dari Elite 65e adalah Active Noise Cancellation (ANC) profesional yang menggunakan dua buah mic diluar masing-masing earbud untuk menerima suara dan menghasilkan suara untuk meniadakan noise yang mungkin timbul. Pada saat bekerja dalam ANC mode, Elite 65e mampu menyala sampai hampir delapan jam. Jika dengan mode ANC dimatikan, wireless earbud ini mampu hidup sampai 13 jam.

Elite 65e mempunyai rating IP54 dan datang dengan garansi dua tahun atas gangguan air dan debu.Produk ini dijual dengan harga MSRP USD 199 dan keluar di.bulan April.

Tags: