in: News | March 2, 2018 | by: Friska Suryawinata

Jadwal Rilis Avengers: Infinity War Diganti ke April 2018!

Dalam tahun 2018 ini, akan ada beberapa lagi film aksi superhero yang paling diantisipasi. Setelah bulan Februari kemarin, kita telah disuguhkan Black Panther yang telah menjadi box office tersendiri di tahun ini, selanjutnya para fans pun akan menantikan film dari Marvel Studios selanjutnya, yakni Avengers: Infinity War!

Setelah penantian lama, dengan beragam rumor dan bocoran trailer dari comic con, Avengers: Infinity War akhirnya telah merilis secara resmi tanggal penayangan sekaligus trailer perdana yang bisa disaksikan secara global melalui YouTube. Avengers: Infinity War ini sendiri dikabarkan akan tayang resmi pada Mei 2018 mendatang, tetapi “percakapan” antar Robert Downey Jr. dengan akun Twitter resmi Marvel Studios, berkata lain.

Percakapan menarik yang bisa dilihat langsung melalui akun Twitter resmi Marvel Studios tersebut nampaknya memang disengaja untuk menjadi pengumuman resmi bahwa Avengers: Infinity War mengubah tanggal rilis tersebut menjadi 27 April 2018, alih-alih bulan Mei 2018 nanti. Yang cukup menarik, perilisan film ini tidak hanya berlaku di wilayah Amerika saja, tetapi di seluruh dunia!

Jadi, sudah siap untuk menonton film Avengers: Infinity War, dalam satu bulan ke depan?

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES