in: News | March 26, 2018 | by: Bhisma Sidarto

Koolance Perkenalkan Waterblock Seri CPU-400

Sebagai salah satu pelopor di dunia watercooling, Koolance selalu berusaha memperkenalkan produk baru yang mengikuti perkembangan dari komponen PC. Perusahaan yang telah berdiri dari tahun 2000 ini baru saja memperkenalkan produk waterblock terbaru mereka. Produk tersebut adalah Koolance CPU-400.

CPU-400 terbuat dari nickel-plated copper dengan mirror finish pada basenya. Bagian atas dari waterblock terbuat dari POM acetal. Fitting yang digunakan adalah fitting dengan threading G 1/4 BSPP dan kompatibel bila menggunakan produk Koolance yang memiliki diameter hingga 19mm atau 3.4 inchi, Fitting cocok digunakan pada block ini adalah yang menggunakan fitting dengan type compression. Tentunya Koolance akan lebih Anda menggunakan produk ini dengan aksesories milik mereka sendiri. Tapi tidak menutup kemungkinan block ini digunakan dengan produk watercooling dari brand lainnya.

Block ini sendiri memiliki berat yang cukup ringan, sebesar 230 gr. Dengan beban yang cukup ringan ini, tentunya pengguna tidak akan menemukan masalah dengan ketahanan socket atau motherboard. CPU-400 sendiri datang dengan dua varian. Varian pertama dibuat untuk Intel socket LGA2066, LGA2011(v3) dan LGA115x. Varian kedua hadir untuk AMD socket AM4, AM3(+) dan FM2.

Koolance CPU-400 telah hadir dipasaran dan dibanderol dengan harga USD 89.99.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES