in: News | March 21, 2018 | by: Bhisma Sidarto

Layout Motherboard ASUS X470 Muncul Di Internet

Setelah kemunculan photo yang diperkirakan adalah motherboard ASUS ROG Strix X470, kali ini layout dari tiga motherboard ASUS yang mengusung chipset X470 kembali hadir di dunia maya. Layout tersebut sepertinya diambil dari buku manual motherboard. Ketiga motherboard tersebut adalah ROG Strix X470-F, Prime X470-PRO dan TUF X470 Plus Gaming.

 

Mencermati layoutnya, motherboard yang bernama Strix X470-F Gaming dan Prime X470-PRO memiliki design yang identik. Keduanya mengusung tiga buah slot PCI-Express X16 dan tiga buah slot PCI-Express X1. Keduanya dilengkapi dengan enam buah port SATA dan dua buah port M.2. Hampir semua fitur dari kedua board ini sama persis. Perbedaan yang terlihat jelas adalah sound card yang digunakan. Strix X470-F Gaming mengusung Supreme FX, sedangkan Prime X470-PRO menggunakan Crystal Sound.

Motherboard TUF X470-Plus Gaming hadir dengan layout yang berbeda dari keduanya. Kemungkinan besar motherboard ini memiliki layout senada dengan TUF X470. Motherboard ini mengusung dua buah slot PCI-Express X16 dan tiga buah slot PCI-Express X1. Motherboard ini mengusung empat port SATA dan dua buah slot M.2. I/O yang diusung board ini tidak akan selengkap kedua board diatas dan X470 TUF. Seri TUF Gaming memang hadir sebagai seri stripped-down dari seri TUF utama. Board ini akan menawarkan ketahanan dari seri TUF tetapi fitur dari seri Gaming.

Sumber: Techpowerup

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES