in: News | March 15, 2018 | by: Bhisma Sidarto

Logitech Luncurkan G560 Gaming Speaker

Seperti halnya hardware apa pun yang menyandang label gaming, kami akan bertanya “Kira-kira fitur apa yang membuat produk ini menyandang nama gaming?” Setelah melihat photo dari speaker ini, kami sadar apa yang membuatnya menyandang nama Gaming. Hadirnya pencahayaan RGB!!

Logitech G560 menggunakan konfigurasi 2.1 yang terdiri dari dua speaker dan satu buah subwoofer. Speaker ini memiliki DTS:X Ultra 1.0, 3D audio support dan sebuah down-firing subwoofer.

Speaker hadir dengan input yang meliputi Bluetooth, USB dan jack 3.5mm. Terdapat pula output 3.5mm untuk mencolokkan headphone. Logitech juga menghadirkan Easy Switch System yang membuat Anda dapat menghubungkan hingga empat perangkat ke speaker ini secara bersamaan sehingga Anda tetap dapat mendengarkan musik dari smartphone Anda sambil bermain game.

Fitur utama dari speaker ini adalah LIGHTSYNC. Kemampuan untuk mengsinkronisasi pencahayaan yang hadir dispeaker dengan aplikasi yang sedang dijalankan. Fitur akan mengatur empat buah zona lighting yang hadir pada G560 untuk diatur berdasarkan kebutuhan. Tentunya ideal jika semua aplikasi yang dijalankan dapat langsung sinkronisasi dengan speaker, tetapi sayangnya tidak semua aplikasi memiliki profile LIGHTSYNC. Logitech menyatakan bahwa beberapa game telah memiliki profile LIGHTSYNC dan jumlah profile ini akan bertambah seiring waktu.

Speaker Logitech G560 ini akan dibanderol dengan harga USD 199.99.

Tags: