in: News | March 29, 2018 | by: Bhisma Sidarto

Magewell Perkenalkan Ultra Stream HDMI

Magewell adalah perusahaan yang memfokuskan diri pada teknologi untuk produksi audio dan video. Perusahaan ini terkenal akan produk capture card yang menawarkan hasil yang profesional yang mudah dipakai. Dalam perhelatan NAB Show 2018, perusahaan ini memperkenalkan produk terbaru mereka Ultra Stream HDMI.

Ultra Stream HDMI dirancang untuk pengguna yang ingin melakukan stream tetapi memiliki pengetahuan teknis yang minim. Streaming bukan hanya milik para gamer, pihak seperti telemarketer, event organizer atau bahkan ibu rumah tangga juga dapat mendapatkan manfaat dari kegiatan tersebut.

Perangkat ini akan menyederhanakan pengaturan yang dilakukan untuk streaming. Anda tidak memerlukan laptop atau PC untuk streaming menggunakan Ultra Stream HDMI. Semua kontrol untuk pengaturan streaming dapat dirubah melalui aplikasi iOS atau android. Pengguna dapat melakukan stream jasa streaming popular seperti Twitch, Youtube dan Facebook Live. Terdapat juga pengaturan untuk streaming dengan setting custom.

Ultra Stream HD dapat melakukan capture, encode dan stream hingga resolusi 1080p 60 FPS melalui HDMI dari sumber seperti video camera, blu ray player dan game console. Perangkat ini juga mendukung input 4K 60 FPS melalui HDMi dengan 4:2:0 color subsampling, yang akan automatis dikonversi ke format HD untuk streaming. Selain mengeluarkan live stream Ultra Stream HD juga dapat merekam video dan mengkonversikannya ke format MP4 agar bisa langsung dipindahkan ke USB drive atau disimpan ke smartphone. Perangkat ini mendukung H.264 video compression dan AAC audio. Dukungan akan HEVC encoding akan datang dalam bentuk update firmware nantinya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES