in: News | March 21, 2018 | by: Bhisma Sidarto

Nikon Perkenalkan D850 Filmmaker’s Kit

Setelah sebelumnya menghadirkan Filmmaker’s Kit untuk kamera DSLR seri D750, Nikon datang kembali dengan Filmmaker’s Kit untuk Nikon D850.

Nikon D850 telah menjadi salah satu kamera Nikon yang sukses dipasaran. Kemampuan photo yang luar biasa, juga ditambah dengan kemampuan video yang cukup mumpuni. Jarang sekali DSLR Nikon mampu menyajikan kemampuan video yang cukup bersaing. Memanfaatkan momentum ini, Nikon mengeluarkan sebuah kit khusus yang menyertai D850. Kit yang dinamakan D850 Filmmaker’s Kit ini menggabungkan semua aksesories yang dibutuhkan untuk membuat film dengan Nikon D850.

Kit ini berisi sebuah body Nikon D850, tiga lensa dari seri AF-S Nikkor, yaitu 20mm F1.8G ED, 35mm F1.8G ED dan 85mm F1.8G, sebuah eksternal recorder Atomos Ninja Flame, Sebuah ME-1 shotgun mic dan ME-W1 wireless mic dan sebuah batere EN-EL15A extra. Hardware yang disertakan dalam paket kali ini sudah merupakan upgrade jika dibanding filmmaker’s kit sebelumnya. Kit kali ini menawarkan opsi yang cukup lengkap mulai dari lensa berkualitas tinggi, eksternal recorder dengan kemampuan 4K hingga wireless mic kit. Dengan kit di atas Anda dapat langsung terjun ke dunia perfilman.

Bila semua perangkat diatas dibeli terpisah, harga yang dibayarkan kurang lebih USD$ 6300. Nikon sendiri memberikan harga untuk D850 Filmmaker’s Kit adalah MSRP USD 5499. Harga tersebut sudah menjadi alasan yang jelas untuk memebeli kit. Produk ini akan hadir di pasaran pada akhir Maret ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES