in: News | March 31, 2018 | by: Bhisma Sidarto

NiSi Perkenalkan Filter Untuk Smartphone

Jika Anda menyebutkan filter untuk smartphone, yang terpikirkan kemungkinan besar adalah filter yang tersedia dalam aplikasi seperti Instagram atau Snapchat. Pengguna smartphone terpaksa bergantung dengan filter digital karena sebelumnya belum ada cara untuk memasangkan filter secara fisik kesebuah smartphone. Cukup menarik karena sudah banyak produsen yang memproduksi lensa tambahan untuk smartphone. Mengingat semakin baiknya kamera yang ditanamkan kedalam smartphone dan semakin menjamurnya kegiatan photograph menggunakan perangkat ini, sudah saatnya diperkenalkan sistem yang mengijinkan pemasangan filter kesebuah smartphone.

Produsen filter asal Tiongkok, NiSi saat menerima preorder untuk filter set pertama untuk smartphone. Produk yang dinamakan Prosories P1 Smartphone Filter Kit, akan terdiri dari sebuah phone clip, medium graduated neutral density filter, polarizer, pounch dan holder. Filter yang menyertai kit ini terbuat dari optical glass dengan nano-coating. Clip yang disertakan dalam paket penjualan dapat digunakan dengan smartphone model apa pun.

Produk ini menggunakan bentuk filter yang sepertinya filter kotak yang umum kita temukan. Sayangnya NiSi sendiri tidak menuliskan ukuran yang digunakan pada Proseries P1. Filter set ini akan dibanderol dengan harga USD$ 40 dan dapat dipreorder diwebsite NiSi

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES