in: News | March 7, 2018 | by: Bhisma Sidarto

NZXT Perkenalkan AIO Kraken M

Setelah memperkenalkan seri terbaru dari lini Kraken X, NZXT memperkenalkan seri baru dalam jajaran watercooling mereka. Seri ini dinamakan Kraken M22. Lini ini ditujukan bagi pengguna yang mencari solusi watercooling terjangkau tetapi masih mempertahankan estetika dan performa dari AIO seri atas.

Kraken M22 banyak meminjam fitur dari seri Kraken X. Menggunakan fan Aer P 120mm yang sama yang digunakan oleh Kraken X72. Fan yang disertakan menyesuaikan dengan ukuran radiatornya yaitu 120mm. Menggunakan selang yang sama pula dengan kakaknya dari seri X. Penggunaan selang tipe ini akan menghindari kebocoran karena kerusakan.

AIO seri ini tetap dilengkapi dengan LED RGB. Sistem pencahayaan ini dapat diatur melalui CAM software dari NZXT. Yang sedikit berbeda adalah karena Kraken M22 tidak memiliki built-in fan control dan sensor untuk memonitor suhu cairan, software CAM tidak dapat mengatur dan memonitor dua variabel tersebut. Untuk dapat mengatur kecepatan kipas, pengguna dapat menancapkan langsung PWM fan header ke motherboard atau menggunakan fan controller terpisah seperti NZXT GRID+ V3 atau Smart Device yang disertakan pada casing NZXT H700i, H400i atau H200i. Software CAM masih dapat memonitor suhu CPU dan kecepatan, bersama parameter data sistem lainnya.

NZXT Kraken M22 hadir dengan harga yang cukup terjangkau diangka MSRP USD$ 99.99

Tags: