in: News | March 16, 2018 | by: Bhisma Sidarto

OWC Perkenalkan Mercury Elite Pro Quad

OWC adalah perusahaan asal Amerika Serikat yang mengkhususkkan diri membuat peripheral untuk ekosistem Apple. Yang membuat perusahaan ini unik adalah upaya mereka dalam menjadi perusahaan yang ramah lingkungan. Mulai dari menggunakan angin dan matahari sebagai sumber tenaga bagi perusahaan mereka.

Kali ini mereka memperkenalkan produk yang dinamakan Mercury Elite Pro Quad. Produk ini adalah eksternal enclosure yang mampu menampung hingga empat buah drive dengan konfigurasi SATA. Kapasitas maksimal yang dapat didukung adalah 48 TB. Untuk mendapatkan performa transfer yang mampu mendukung sistem berkinerja tinggi, enclosure ini menggunakan koneksi USB 3.1 Gen 2 yang mampu mengusung kecepatan transfer hingga 947 MB/s. Drive ini juga memberikan dukungan Thunderbolt 3 untuk kemampuan daisy chain. Produk ini juga mendukung konfigurasi RAID untuk mendapatkan kecepatan maksimal. OWC memiliki teknologi SoftRAID yang dapat digunakan ketika menggunakan platform Mac. SoftRAID memudahkan konfigurasi RAID untuk platform Mac. Perangkat ini juga mendukung konfigurasi standard yang dmiliki Windows.

Apabila Anda membeli Mercury Elite Pro Quad dengan drive telah terpasang, garansi yang akan diterima adalah tiga tahun, jika Anda membeli enclosurenya saja, garansai hanya berkisar satu tahun.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES