in: News | March 30, 2018 | by: Bhisma Sidarto

Phanteks Umumkan Lini Produk Digital-RGB

RGB adalah salah satu komoditi paling diranah komponen PC. Tidak ada perangkat PC yang tidak tersentuh oleh fitur ini. Phanteks sebagai produsen peripheral untuk PC berinisiatif untuk menyajikan lini produk khusus bagi para pencinta RGB.

Phanteks menamakan lini baru ini Digital RGB. Didalamnya adalah produk-produk yang Anda butuhkan untuk mewujudkan impian RGB Anda. Dimulai dari HALOS Digital Fan Frame. Sesuai dengan namannya produk ini akan merubah kipas yang Anda miliki menjadi kipas RGB. Menggunakan 30 buah high-density LED, produk ini dapat di daisy-chained dengan produk Digital RGB lainnya dan disinkronisasi dengan motherboard atau dengan kontroller RGB miliki Phanteks.

Untuk memudahkan pengguna, Phanteks juga memperkenalkan Digital RGB Starter Kit. Kombo ini berisi D-RGB controller hub, sebuah remote dan dua buah D-RGB LED strip. Dengan paket ini Anda dapet langsung menghias casing Anda dengan warna warni RGB. Bila Anda lebih memilih kontrol software, Anda juga bisa membeli D-RGB LED Strip Combo Kit yang berisi dua buah D-RGB LED strip dan D-RGB M/B Adapter. D-RGB LED strip yang disertakan mempunyai panjang 40 cm dan dilengkapi magnet agar mudah dipasang.

Digital RGB Controller (USD$24.99)


Digital RGB Strip Combo Kit (USD$ 19.99)


Digital RGB Starter Kit – includes Digital RGB Controller & LED Strip Combo Kit (USD$ 39.99)


HALOS LUX Digital – 120MM/140MM (USD$ 19.99/21.99)
HALOS Digital – 120MM/140MM (USD$ 21.99)
3Pink Digital RGB LED Extension Y-Splitter Cable (USD$ 3.99)

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES