in: News | March 2, 2018 | by: Bhisma Sidarto

Philips Hadirkan Tiga Monitor dengan FreeSync

Philips memperkenalkan tiga buah monitor untuk lini consumer mereka. Monitor yang hadir didalam lini produk E-line ini menjanjikan performa mumpuni dengan harga yang bersaing. Produk yang diberi nama E9 ini hadir sebagai alternatif menarik direntang harga yang bersaing.

Philips E9 akan hadir dalam ukuran 27 inchi dengan panel IPS. Penggunaan panel ini menjadi repreduksi gambar yang baik dan warna yang akurat. Ditambah dengan viewing angle 178/178, membuat monitor ini akan mampu dilihat dari berbagai sudut. Oleh karena itu monitor ini bukan hanya cocok untuk menkonsumsi konten seperti photo dan video, tapi juga dapat digunakan untuk membuat konten, seperti edting photo dan video. Mengusung resolusi 1920×1080 menjadikannya pilihan yang tepat untuk bermain game atau mengkonsumsi konten multimedia.

Monitor ini mengusung fitur-fitur khas dari Philips. Mulai dari Flicker-Free yang mengatur brightness monitor dan mengurangi flicker agar pengguna lebih nyaman. Terdapat Philips Low Blue Mode yang menggunakan software untuk mengurangi efek buruk dari shortwave blue light untuk kehidupan.

Produk ini juga hadir dengan dukungan FreeSync. Apabila menggunakan graphic card Radeon dari AMD, Anda dapat memanfaatkan fasilitas ini untuk mendapatkan pengalaman gaming yang optimal. Tentunya apabila frame rate Anda memungkinkan.

Monitor ini akan mulai dijual di pasaran pada bulan Maret 2018 dengan harga £169.

Tags: