in: News | March 13, 2018 | by: Bhisma Sidarto

Philips Perkenalkan Briliance 492P8, Monitor Curve Super-Wide

Philips Briliance 492P8 akan hadir ke pasar Amerika Serikat. Monitor 49 inchi ini akan mengusung resolusi QHD untuk pasar Amerika dan akan hadir di Q4 tahun 2018.

Produk ini baru saja memenangkan penghargaan iF Design Award 2018. Penghargaan ini diberikan kepada produk-produk yang memiliki design terbaik. iF Design Award diberikan kepada produk yang telah melewati penilaian dari 63 anggota juri yang merupakan ahli indenpenden dari seluruh penjuru dunia. Dari 6400 kandidat produk yang datang dari 54 negara, Philips Briliance 492B terpilih untuk mendapatkan penghargaan yang prestisius ini.

Selain penampilannya yang menawan, monitor ini juga menawarkan spesifikasi yang luar biasa. Mengusung resolusi 5120×1440 dengan sebuah panel VA yang memiliki lengkungan 1800R, tingkat brightness hingga 600 nits, contrast ratio 5000:1 dan viewing angle 178 derajat, membuat monitor ini tak memiliki tandingan dikelasnya. Monitor ini dihadirkan bagi pengguna yang lebih memilih menggunakan satu buah monitor curve, dibandingkan beberapa monitor digabungkan. Konfigurasi satu buah monitor akan lebih mudah daripada harus mengatur konfigurasi multi monitor. Tentunya pengguna dikalangan keuangan, teknik, design, produksi audio/video dan kalangan profesional lainnya akan menghargai kepraktisan penggunaan satu buah monitor superwide.

Tentunya monitor ini menyediakan I/O yang cukup lengkap. Mulai dari DisplayPort, HDMI, USB-C, VGA, USB 3.0 dan Ethernet. Tentunya kombinasi design yang cantik, spesifikasi yang luar biasa dan konektivitas yang lengkap akan membuat monitor ini menjadi salah satu monitor yang akan ditunggu kehadirannya dipasaran.

Tags: