in: News | March 23, 2018 | by: Bhisma Sidarto

QSAN Luncurkan Seri XCubeNAS XN5000

NAS atau Network Attached Storage telah memegang peran penting dalam kerja sebuah kantor. Diandalkan sebagai tempat penyimpanan tersentralir, membuat kerja perangkat yang satu ini sangat vital. Kemampuan transfer data yang cepat dan kemampuan ekpansi yang mudah menjadi salah satu pertimbangan pemilihan NAS yang tepat untuk sebuah kantor.

QSAN mencoba memenuhi kebutuhan tersebut dengan mengeluarkan NAS baru dari XCubeNAS XN5000. Kebutuhan berbeda dari berbagai macam perusahaan membuat QSAN menghadirkan tiga buah SKU untuk seri ini. Diharapkan hadirnya ketiga SKU tersebut dapat memberikan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dari perusahaan kecil hingga besar.

Seri XCubeNAS N5000 hadir mengusung sebuah prosesor Intel Celeron dual core dengan memory DDR4 sebesar 8 GB yang dapat diekspansi hingga 32 GB. Bahkan XN5008R dan XN5012R mampu menampung memory hingga 64 GB. Tentunya perbedaan dari ketiga model XCubeNAS adalah berdasarkan kapasitas drive yang mampu ditampung. XN5008T mampu menampung delapan buah drive. NAS ini menggunakan form factor desktop. Sedangkan XN5008R mengusung jumlah drive yang sama tetapi mengusung form factor 1U, sehingga bisa dimasukkan ke rak server. XN5012R menggunakan form factor yang sama tetapi mampu memuat 12 drive.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES