in: Notebook / Laptop | March 26, 2018 | by: Gatot Tri Yuwono

Review Notebook Gaming: AORUS X7 DT v7

Utility

Command & Control

Utility serbaguna ini memungkinkan pengguna Aorus X7 DT v7 untuk memantau temperatur, kecepatan kerja, dan utilisasi prosesor serta graphics card pada mode OC Gauge. Tersedia pula menu untuk melakukan overclocking, mengatur kecepatan kipas, volume suara, kecepatan layar, profil performa, memilih profil warna layar, dan masih banyak lagi. Command & Control sendiri memiliki struktur menu yang sederhana dengan antar muka sederhana tetapi tetap menarik sehingga tidak membuat pengguna awam takut untuk mengeksplorasi fungsi dan mengoperasikannya.

Aorus Audio Equalizer

Utility ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan profil suara keluaran laptop sesuai dengan skenario penggunaan. Terdapat puluhan profil suara yang dapat dipilih pengguna.

 

Aorus Fusion

Utility ini memungkinkan pengguna untuk mengatur warna cahaya dan efek keyboard Aorus X7 DT v7. Pengguna juga dapat mengatur fungsi tombol macro, mengatur tombol untuk dapat menjalankan aplikasi tertentu, dan masih banyak lagi.

Driver Update

Utility ini memudahkan pengguna untuk mendapatkan update terbaru untuk driverutility, dan aplikasi Aorus X7 DT v7.

Killer Control Center

Killer Control Center memiliki fungsi untuk memaksimalkan fungsi dan kemampuan chip networking dari Killer. Utility ini dapat mengatur agar game yang menggunakan jaringan internet mendapatkan network priority paling tinggi.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES