in: Highlights - Notebook / Laptop | March 28, 2018 | by: Gatot Tri Yuwono

Review Notebook Gaming: ASUS ROG STRIX GL503VM Hero Edition

Utility

ROG Gaming Center

Halaman utama ROG Gaming Center menampilkan informasi sistem seperti spesifikasi, kecepatan kerja komponen (prosesor, memori/RAM, graphics card), temperatur (prosesor, graphics card), dan juga kapasitas (memori/RAM, storage) yang dipakaiROG Gaming Center versi terbaru menampilkan antar muka lebih menarik dengan sejumlah animasi.

Pada sisi bawah halaman utama ROG Gaming Center ditemukan docked menu untuk mengakses fitur seperti Fan Overboost (Auto/Overboost) sekaligus mengaktifkan/menonaktifkan ROG Key, Win Key, dan Touchpad. Akses cepat ke utility seperti ROG Auro Core, GameFirst IV, Sonic Radar, Sonic Studio, dan XSplit Gamecaster juga disediakan di utility ini.

Menu Trusted Device akan menampilkan perangkat smartphone/tablet yang terhubung dengan ASUS ROG STRIX GL702ZC. Pengaturan melalui smartphone/tablet dilakukan dengan meng-install aplikasi ROG Gaming Center pada perangkat tersebut.

ROG Gaming Center mengijinkan pembuatan profile dengan pengaturan fitur dan fungsi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pengguna.

Free Up Memory memungkinkan pengguna untuk mematikan aplikasi tertentu saat fitur ini diaktifkan. Pada menu ini dapat diatur aplikasi apa saja yang akan dimatikan.

ROG GameFirst IV

Utility ROG GameFirst IV dapat melakukan optimalisasi pada jaringan untuk pengalaman bermain game lebih baik. Informasi kondisi jaringan juga dapat ditampilkan di utility ini.

ROG Sonic Radar III

Utility ROG Sonic Radar III memungkinkan deteksi posisi suara secara akurat saat bermain game. Saat bermain game, ROG Sonic Radar II akan menampilkan overlay screen yang menunjukkan arah dan darimana suara berasal.

ROG Sonic Studio III

Utility ROG Sonic Studio III memungkinkan pengguna memaksimalkan kualitas suara yang dihasilkan oleh ASUS ROG STRIX GL503VD.

USB Charge+

WinFlash

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES