in: News | March 8, 2018 | by: Bhisma Sidarto

Swiftech Hadirkan Maelstrom D5 Reservoir

Reservoir adalah salah satu komponen yang kadang diabaikan oleh penggiat watercooling. Hampir rata-rata pengguna mungkin fokus kepada waterblock, radiator atau pun pompa. Padahal reservoir memang berperan cukup penting dalam sebuah watercooling custom. Sesuai namanya, komponen yang satu ini berguna untuk menyimpan cadangan cairan untuk sistem watercooling. Dengan adanya reservoir, akan menjadi lebih mudah untuk mengisi sebuah watercooling loop.

Swiftech sebagai salah satu pelopor dalam dunia watercooling menyadari betapa pentingnya sebuah reservoir. Mereka baru saja mengumumkan produk baru dalam lini reservoir mereka. Produk yang mengusung nama Maelstrom D5 akan dalam empat buah model dengan ukuran dan kapasitas yang berbeda. Empat model tersebut adalah X50, X100, X200 dan X300. Penamaan dari masing-masing produk menandakan tinggi reservoir dalam ukuran milimeter.

Masing-masing reservoir telah dilengkapi dengan pompa. Pompa yang digunakan pompa D5 yang cukup legendaris didunia watercooling. Pompa D5 ini mampu dikendalikan kecepatannya via pulse width modulation.

Seri Maelstrom D5 mengusung teknologi IRIS milik Swiftech. Teknologi memungkinkan reservoir ini mengusung RGB melalui ALED yang telah terintegrasi kedalam produk ini. RGB ALED diklaim memiliki Mean Time Before Failure (MTBF) sebesar 50000 jam.

Produk dibanderol dengan harga USD$ 145.95 sampai dengan USD$ 174.95 tergantung model.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES