in: News | March 22, 2018 | by: Bhisma Sidarto

Thermaltake Hadirkan Casing View 37

Thermaltake perkenalkan anggota baru dari seri casing View. Produk mengusung nama View 37 dan hadir dalam dua varian, View 37 RGB Edition dan View 37 Riing Edition.

Sesuai dengan namanya, casing seri View dirancang agar bisa memamerkan isi dari sebuah sistem dengan baik. Oleh karena itu casing ini menggunakan tipe side panel yang dinamakan gull-wing window panel, dimana side panel menjadi satu dengan bagian atas casing dan terbuat dari tempered glass. Sistem akan dapat dilihat dari berbagai sisi dan memamerkan keindahannya.

View 37 sendiri merupakan sebuah casing berukuran mid-tower yang mampu mengusung motherboard hingga ukuran E-ATX. Mendukung pemasangan pendingin CPU yang memiliki tinggi hingga 180mm. Casing ini juga mengusung “Tt LCS Certified”. Sertifikasi ini menjamin bahwa semua komponen watercooling yang diproduksi dibawah branding Thermaltake Liquid Cooling Solution akan kompatibel dengan casing ini.

Casing ini juga memberikan dukungan untuk pemasangan graphic card secara vertical. View 37 memiliki riser khusus untuk pemasangan VGA secara vertical via GPU riser. Casing ini sendiri dapat menampung graphic card dengan panjang maksimal 410mm.

Casing ini hadir dengan tiga buah kipas Riing Plus yang berukuran 140mm. Kipas dengan high-static pressure ini mempunyai ring LED dengan 256 warna. Pencahayaan dari kipas ini dapat diatur via software yang tentunya kompatibel dengan mode pencahayaan yang biasa diusung oleh produsen motherboard seperti ASUS, Gigabyte dan MSI. Bila motherboard Anda bukan salah satu dari merk tersebut, Anda dapat menggunakan Built-in Riing RGB Controller yang merupakan hub dengan tiga port yang mengontrol fan speed, lighting mode, color mode dan light speed mode.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES