in: News | March 24, 2018 | by: Bhisma Sidarto

Thermaltake Luncurkan Radiator Seri Pacific CL

Thermaltake memperbarui lini produk radiator mereka dengan tiga produk baru. Tiga produk tersebut adalah Pacific CL360, CL420 dan CL480. Tiga produk ini meliputi radiator berukuran 360, 420 dan 480mm. Lini produk radiator Pacific dari Thermaltake terbuat dari tembaga dengan stainless steel side panel yang menjamin ketahanan lebih baik dari rata-rata radiator alumunium dan membuatnya tidak seberat radiator yang full copper.

Produk ini telah diberikan cap “Tt LCS Certified”. Artinya produk ini telah diuji secara menyeluruh, baik secara performa maupun design. Pacific CL360, CL420 dan Cl480 telah melewati pengujian oleh Thermaltake dan dinyatakan pantas menyandang sertifikasi Tt LCS. Sertifikasi ini juga menjadi kompatibilitas dengan perangkat LCS lainnya dari Thermaltake.

Produk ini mengusung beberapa fitur andalan dari Thermaltake Pacific CL Series Copper Radiator, yang antara lain adalah:

Optimized Heat Dipatching


Radiator ini melepaskan secara merata dari seluruh bagian radiator. Pelepasan panas ini akan bekerja secara optimal walau menggunaka kipas dengan airflow tinggi ataupun rendah.

Triple-Row Copper Tubes with Brass Tank


Performa terbaik dari radiator ini didapatkan dengan penggunaan radiator yang cukup tebal dikombinasikan dengan triple-row flat tube design dan penggunaan tangki kuningan.

High-Density Copper Fin Design


Radiator ini menggunakan fin density yang cukup tinggi, hingga mampu mengakomodasi high air volume (FPI: 14). Semakin kencang kipas, semakin efektif pendinginan menggunakan radiator ini.

Stainless Steel Side Panel


Tidak seperti radiator tembaga lainnya dipasaran, Pacific CL menggunakan side panel yang terbuat dari stainless steel. Penggunaan bahan ini meningkat durabilitas dan meningkatkan kekuatan radiator dan pada saat yang sama mengurangi beratnya.

Radiator ini dapat mengakomodasi kipas ukuran 120mm atau 140mm. Untuk performa yang optimal, disarankan menggunakan kipas tipe high-static pressure.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES