in: News | March 20, 2018 | by: Bhisma Sidarto

Thermaltake Perkenalkan TT RGB PLUS Ecosystem dengan TT AI Voice Control

Sepertinya bukan hanya perangkat smartphone dan smart home yang mulai merangkul voice control, perangkat PC mulai mengikuti jejak mereka. Salah satu produsen pertama yang mengusung sistem voice control adalah Thermaltake dengan produk baru merek TT RGB PLUS Ecosystem with TT AI Voice Control. Produk ini menggabungkan kemampuan pengaturan LED RGB dalam perangkat yang hadir di ekosistem produk Thermaltake dengan teknologi voice recognition untuk mengatur itu semua.

Thermaltake memiliki lini produk yang cukup banyak, mulai dari Riing Plus LED RGB Radiator Fan Series, Pacific W4 Plus CPU Waterblock, Pacific V-GTX1080 Ti Plus Transparent GPU Waterblock Series, Pacific PR22-D5 Plus Reservoir/Pump Combo, Pacific RL360 RGB Radiator hingga Pacific Lumi Plus LED Strip. Semua produk ini akan dapat disinkronisasi untuk game, music, CPU temperature dan parameter lainnya dengan menggunakan TT RGB Plus ecosystem.

Digabungkan dengan TT AI Voice Control akan memungkinkan Anda mengontrol perangkat-perangkat tersebut melalui suara. Anda hanya perlu menginstall TT RGB Plus pada smartphone dan TT RGB Plus software pada PC. Setelah kedua aplikasi itu terhubung via Wi-fi, Anda akan dapat dengan mudah mengontrol sistem pencahayaan PC. Mulai dari menghidupkan dan mematikan lampu LED RGB, mengganti metode pencahayaan, mengurangi keterangan dari LED, mengganti warna dan kecepatan lampu atau mengatur kecepatan kipas.

Pada saat ini aplikasi TT AI Voice Control hanya hadir untuk sistem operasi iOS. Versi Android akan hadir sebentar lagi.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES