in: News | March 13, 2018 | by: Bhisma Sidarto

WhatsApp Perpanjang Waktu Untuk Menghapus Pesan

Pernahkah Anda salah mengirim pesan ketika menggunakan WhatsApp? Atau kebetulan berubah pikiran mengenai hal yang Anda sampaikan? Lalu Ingin menghapus pesan yang telah terkirim? Beberapa waktu yang lalu, salah satu aplikasi messenger yang cukup popular di Indonesia ini (WhatsApp) mengeluarkan fitur tersebut. Anda dapat menghapus pesan yang telah terkirim, diberlaku untuk pesan langsung antara pengguna atau pun pesan yang terkirim kedalam grup. Sayangnya WhatsApp yang memberikan waktu tujuh menit setelah pesan tersebut terkirim untuk menghapusnya. Jika telah melewati waktu tersebut, pengguna tidak dapat lagi menghapus lagi pesan yang telah terkirim.

Setelah menerima masukkan dari penggunanya, WhatsApp merasa waktu tujuh menit tersebut terlalu singkat. Dalam versi terbaru dari aplikasi ini, waktu tersebut akan diperpanjang menjadi satu jam, delapan menit dan 16 detik. WhatsApp merasa waktu tersebut cukup panjang untuk penggunanya berubah pikiran.

Tentunya fitur baru ini hanya dapat berfungsi dengan baik jika kebetulan pengguna lainnya juga telah mengupdate aplikasi WhatsApp mereka menjadi versi yang terbaru. Jika WhatsApp merasa update ini cukup penting, ada kemungkinan akan “memaksa” penggunanya untuk mengupdate ke versi terbaru ini. Jika tidak diupdate, aplikasi tersebut akan menolak berjalan.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES