in: News | March 14, 2018 | by: Bhisma Sidarto

Windows 10 Spring Creator Update Akan Hadir Bulan April

Microsoft telah memastikan bahwa update berikutnya akan dinamakan Spring Creator Update dan akan hadir pada bulang April 2018.

Update yang mempunyai kode nama Redstone 4 akan membawa perubahan untuk Artificial Intelligence (AI) dan Machine Learning (ML). Dua fitur yang akan hadir untuk para pengembangan agar dapat mulai dimasukkan kedalam aplikasi yang mereka rancang. Fitur yang dipastikan tidak hadir dalam Spring Creator update adalah Timeline. Fitur yang mengijinkan penggunanya untuk meneruskan pekerjaan yang ditinggalkan pada satu perangkat dan melanjutkan diperangkat lain ini seperti belum sempurna sehingga tidak dimasukkan dengan update ini.

Fitur yang patut ditunggu untuk update ini adalah berkaitan mengenai support untuk monitor-monitor HDR. Mulai banyak beredarnya monitor tipe ini membuat Microsoft menambahkan dukungan untuk hardware ini. Dengan update terbaru ini diharapkan monitor HDR akan bekerja lebih baik dari sebelumnya.

Spring Creator Update akan mendapatkan dukungan selama 18 bulan. Selama masa ini Microsoft akan memantau implementasi dari update ini dan akan melakukan perbaikan melalui update-update minor. Melalui perbaikan-perbaikan kecil ini, fitur yang diusung oleh update tersebut akan menjadi makin matang dan lebih optimal.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES