in: News | April 25, 2018 | by: Irham

Canon Image Square Resmi Dibuka di Dukomsel Bandung

Canon melalui distributor tunggal mereka yaitu PT. Datascrip, mengajak rekan media bekunjung ke kota Bandung untuk menghadiri pembukaan gerai Canon Image Square ke 15. Canon Image Square hadir di Butik Dukomsel, sebagai langkah Canon untuk memberikan pengalaman langsung kepada para pelanggan Canon untuk menjajal produk-produk fotografi dari Canon.

“Mungkin pertanyaan yang muncul adalah mengapa masih membuka gerai offline, sementara sekarang orang-orang sudah lebih banyak bertransaksi online. Justru Canon Image Square hadir untuk melengkapi pengalaman berbelanja online, dimana pelanggan bisa mencoba dulu produk-produk Canon secara langsung sebelum membeli,” ujar Merry Harun Canon Division Director PT. Datascrip.

Canon Image Square dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan produk pencitraan digital dari Canon yang disertai dengan nilai tambah pengalaman (Experience), Pengetahuan (Education), Keterlibatan (Engagement) dan Kesenangan (Excitement) konsumen terhadap produk-produk fotografi, Canon mulai dari sebelum membeli hingga setelah membeli produk.

Beberapa produk fotografi Canon yang dapat ditemui disini seperti kamera pocket IXUS dan Powershot, DSLR dan Mirrorless EOS, lensa, printer foto SELPHY, printer PIXMA hingga scanner. Bermacam aksesoris seperti baterai, underwater case, speedlite hingga consumeable printer PIXMA dan SELPHY juga tersedia disini.

“Kami juga berharap hadirnya Canon Image Square di Butik Dukomsel ini sekaligus menjadi bentuk dukungan Canon dan Datascrip untuk kemajuan industri kreatif khususnya di kota bandung,” lanjut Merry Harun

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES