Direct Release: “Do More With More Cores” dengan Motherboard MSI H370, B360 dan H310

Reading time:
April 16, 2018

MSI, brand motherboard gaming terkemuka di dunia, sudah siap untuk meluncurkan beberapa motherboard teranyar bersamaan dengan chipset Intel H370, B360 dan H310. Untuk memenuhi kebutuhan core CPU yang terus meningkat di kelas pasar mainstream, MSI telah menyiapkan berbagai macam motherboard baik pada segment Performance GAMING, Arsenal GAMING dan juga PRO Series. Kali ini, motherboard MSI dikemas dengan fitur-fitur terbaru yang sangat unik untuk memenuhi kebutuhan para gamer dan professional, yang memungkinkan mereka untuk “Do More With More Cores” dengan menggunakan motherboard MSI.

Selanjutnya, MSI dengan bangga mengumumkan motherboard MINING bagi mereka yang terlibat dalam kegiatan mining. Bahkan para miner dapat memaksimalkan efisiensi mining mereka dengan menggunakan fitur eksklusif dari MSI yang dikhususkan untuk kegiatan mining.

MSI 001

PERFORM IN STYLE: H370 GAMING PRO CARBON

H370 Gaming Pro Carbon, mengusung desain sebuah concept car yang diperkuat dengan elemen CARBON kali ini dilengkapi dengan sebuah “extended heatsink” yang unik dan sangat kuat, ditambah lagi dengan pilihan kustomisasi yang berlimpah menggunakan Mystic Light MSI. Sebagai tambahan, H370 GAMING PRO CARBON yang baru juga hadir dengan berbagai fitur eksklusif MSI yang baru, dirancang untuk memberikan pengalaman gaming terbaik bagi para gamer.

MSI 002

Mystic Light Personalisasi PC dengan 16.8 juta warna dan 17 efek LED menggunakan smartphone, tablet, atau Windows PC, Mystic Light memperluas pengalaman RGB tanpa batas dengan dukungan beberapa merek hardware terbesar dunia seperti Corsair, Cooler Master, Kingston dan masih banyak lagi, untuk memastikan sinkronisasi berjalan sempurna pada produk-produk dengan fitur RGB, seperti keyboard, mouse dan headphone dengan motherboard MSI.

Twin Turbo M.2 dengan M.2 Shield v2

Nikmati booting system, loading aplikasi dan games super cepat dengan Twin Turbo M.2 yang dilengkapi dengan M.2 Shield v2 yang telah dipatenkan. M.2 Shield v2 adalah sebuah thermal solution untuk menjaga perangkat M.2 tetap aman dengan suhu yang terjaga sehingga mencegah rusak fisik fan throttling. Maksimalkan performa SSD M.2 kamu dengan Twin Turbo M.2 dan M.2 Shield v2.

Intel Turbo USB 3.1 Gen2

Ditenagai oleh Intel, Intel Turbo USB 3.1 Gen2 memungkinkan motherboard MSI untuk menghadirkan kecepatan USB yang belum pernah ada sebelumnya dengan koneksi yang lebih stabil dan tanpa interupsi. Bersamaan dengan X-Boost MSI yang eksklusif, perangkat kamu dapat dioptimalkan untuk kecepatan transfer yang lebih baik lagi. 

BLAST AWAY THE COMPETITION: B360M MORTAR TITANIUM

Motherboard B360M MORTAR TITANIUM, menggabungkan konsep militer dengan balutan tampilan Titanium menghadirkan desain yang lebih kuat, gagah dan kokoh, ditambah “extended heatsink” yang lebih besar dan komponen yang solid untuk stabilitas yang sempurna.

MSI 003

Extended Heatsink Design

Untuk mendukung prosesor dengan core yang lebih, MSI memperluas PWM dan desain sirkuit untuk memastikan bahwa CPU i7 sekalipun bisa berjalan dengan kecepatan penuh. Desain ini juga dapat menjaga suhu tetap rendah sehingga mencegah masalah thermal. 

Customized Sticker Area 

Motherboard Arsenal Gaming MSI memungkinkan kamu untuk berkreasi dengan berbagai stiker unik. Dengan berbagai desain yang ditawarkan oleh MSI atau lewat kreatifitas yang kamu miliki, kamu bisa memilih stiker favorit kamu untuk heatsink cover.

Core Boost 

Menggabungkan layout premium dengan desain yang dioptimalkan, motherboard MSI menawarkan pengiriman yang lebih cepat tanpa distorsi ke CPU. Core Boost tidak hanya mendukung multi-core CPU tapi juga menciptakan kondisi yang sempurna untuk prosesor. 

SUPERB MINING BOARD: B360-F PRO

Bagi para enthusiast mining, MSI telah mempersiapkan motherboard terbaik untuk mendukung apa yang dibutuhkan oleh para miner. B360-F PRO dan H310-F PRO dirancang khusus untuk mining, termasuk fitur mining eksklusif dari MSI yang mendukung sampai 18x kartu grafis (B360-F PRO) dan 13x kartu grafis (H310-F PRO). Motherboard Mining MSI siap menjadi motherboard terbaik untuk mining bagi para miner.

MSI 004

5X Power Supply

Untuk kualitas pengiriman power yang lebih baik, MSI B360-F PRO mendukung hingga 5x 24 pin power connector. Bersama dengan 4x adaptor eksklusif dalam paket penjualan, penggabungan power supply  bukan lagi menjadi masalah, karena yang kamu butuhkan hanya satu kali klik untuk memulai proses booting.

Diskless Boot 

Dengan motherboard MSI, para miner tidak perlu menjaga OS untuk setiap mesin mining, hal ini juga dapat menghemat biaya hard drive dan menyediakan keamanan terbaik untuk penyimpanan mata uang crypto.

Mining Management

Didesain khusus untuk Mining, motherboard Mining MSI dilengkapi dengan BIOS khusus untuk mining dan built-in slot detection. Dengan mode default Mining, para miner dapat memaksimalkan megahash rate lewat pengaturan BIOS dan deteksi otomatis status slot PCI-E yang lebih nyaman.

Other MSI Exclusive Mining Features

Motherboard Mining MSI menawarkan Mining Guard untuk mengelola kegiatan mining tanpa layar dan berbagai tools untuk memberikan pendampingan bagi para miner, seperti EZ Debug LED untuk deteksi sumber masalah dan LED Mining untuk setiap status slot PCI-E.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…
March 28, 2024 - 0

Shift Up: Rambut Panjang EVE Tahan Pengembangan Stellar Blade Satu Tahun

Sebuah fakta yang tidak bisa dibantah bahwa seperti apa yang…