Direct Release: SHAREit Tawarkan Solusi Konektivitas Sempurna

Reading time:
April 20, 2018
SHAREit Logo

SHAREit memberikan dukungan di era digital yang menekankan pada kemudahan konten digital dan file sharing lintas paltform di berbagai perangkat

Jakarta, INDONESIA, 18 April 2018 – SHAREit Technologies Co Ltd, perusahaan global yang didedikasikan untuk pengembangan aplikasi internet seluler, terus membuktikan diri sebagai aplikasi konten digital multiplatform yang paling disukai. SHAREit menyajikan feed digital secara online dan gratis, juga pemutar media canggih yang memungkinkan pengguna untuk mengelola serta menikmati video dan musik mereka sendiri, lalu membagikannya kapanpun, dimanapun mereka suka.

Konsumsi media dalam format digital meningkat secara global. Hal ini disebabkan meroketnya jumlah perangkat yang mampu mendukung media digital sejalan dengan peningkatan kecepatan akses internet. Konsumen saat ini memiliki pilihan untuk mengakses konten media pilihan mereka kapan saja, di mana saja. Laporan Deloitte menyebutkan, sebagian besar pertumbuhan data ini dikaitkan dengan berbagai jenis media digital, terutama pada layanan hiburan. Studi terbaru Cisco mengatakan, 80% lalu lintas internet pada 2019 adalah video.

Sementara studi Pew Research 2017 menunjukkan, 70% pengguna smartphone berbagi video, gambar atau komentar mereka tentang peristiwa yang terjadi di komunitas mereka. Hampir 45% diantaranya melakukannya dengan cukup sering. Adapun Statista memprediksikan, jumlah aplikasi seluler akan terus meningkat. Pada 2016, konsumen mengunduh 149,3 miliar aplikasi seluler ke perangkat mereka. Pada 2021, angka ini diperkirakan akan mencapai 352,9 juta unduhan.

Melihat data ini, SHAREit sebagai aplikasi digital content multiplatform dengan pengguna global mencapai 1,3 miliar, dibuat dengan satu tujuan utama yakni memberikan pengguna kesempatan untuk mengakses sebanyak mungkin konten digital dan membaginya dengan siapapun, kapan saja! Salah satu hal terbaik tentang SHAREit, adalah mekanisme transfernya yang optimal membuatnya mudah mengirim dan menerima file besar dengan cepat.

Dengan kemampuan mengirim file dengan mudah, cepat, dan gratis, SHAREit menawarkan solusi konektivitas yang memungkinkan pengguna bekerja lebih cerdas dan lebih efisien. Aplikasi SHAREit tersedia untuk perangkat multiplatform seperti Android, iOS, Windows Phone dan Windows PC. Menariknya, aplikasi ini menjadi solusi transfer file antar perangkat dan platform dengan sistem operasi yang berbeda. SHAREit juga memiliki interface yang ramah pengguna, transfer data gratis tanpa memerlukan koneksi internet, 200 kali lebih cepat ketimbang Bluetooth serta mencapai kecepatan pengiriman hingga 20 Mbps tanpa menurunkan kualitas.

SHAREit juga terus melakukan update, menjadikannya aplikasi konten digital lintas platform yang terbaik. Seperti SHAREit 4.0 teranyar yang memungkinkan pengguna mengakses video online tanpa batas, pemutar musik yang elegan, konten yang dipersonalisasi, dan mentransfer semua jenis file. Pembaruan versi 4.0.68_ww untuk Android di GooglePlay dan versi 2.8.48 untuk iOS yang sudah dirilis sejak akhir tahun lalu. SHAREit telah menempati peringkat pertama di toko aplikasi di banyak negara.

SHAREit adalah perusahaan global independen yang telah berkolaborasi dengan berbagai pemain kelas dunia seperti Google dan Amazon untuk memastikan konsumen tidak kewalahan menghadapi gempuran konten digital, serta tetap bisa berbagi dengan mudah ke berbagai perangkat lintas platform secara gratis. Memahami bahwa akses ke konten digital dan berbagai ke sesama pengguna adalah hal yang penting, dua merek smartphone ternama, Samsung dan Oppo, mengajak SHAREit berkolaborasi untuk mempromosikan brand mereka. Ke depannya, SHAREit terbuka untuk berkolaborasi dengan mitra di seluruh dunia guna mempersatukan pengguna dan membuat aktivitas berbagi jadi lebih mudah.

Tags:

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…
March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…