in: News | April 24, 2018 | by: Friska Suryawinata

Fast & Furious akan Jadi Serial Animasi di Netflix


Judul Fast & Furious nampaknya sudah tidak asing lagi bagi para penikmat film, terutama film yang banyak menyuguhkan aksi balap mobil yang menegangkan. Franchise film yang mengutamakan jajaran mobil balap keren yang saling kebut-kebutan di jalanan tersebut kini sudah memasukki installement ke-8, yang rilis tahun 2017 kemarin tersebut, dilaporkan akan hadir dalam serial televisi berbentuk animasi untuk Netflix.

Dalam rilis terakhir yang diberikan oleh pihak Netflix sendiri, dijelaskan bahwa bekerja sama dengan DreamWorks Animation, Fast & Furious ini akan diekspansi untuk bisa dinikmati oleh anak-anak atau keluarga dalam bentuk serial animasi baru.

“Kami sangat gembira untuk bisa bermitra dengan DreamWorks Animation untuk bisa memberikan tingkatan baru terhadap kesempatan baru mengangkat serial dari Universal Pictures,” tutur Melissa Cobb, Vice President of Kids and Family untuk Netflix dalam rilis yang sama. “Franchise Fast & Furious ini merupakan fenomena global yang digemari oleh semua usia, dan kami tak sabar untuk memberikan serial animasi baru yang bisa menggambarkan aksi, inti, humor serta daya tarik global untuk film populer ini.”

Serial animasi Fast & Furious ini akan berbeda dari film layar lebarnya, di mana di dalam deskripsi plot utamanya, Fast & Furious versi animasi ini akan menceritakan tentang Tony Toretto, sepupu dari Dominic Toretto, yang mengikuti jalan seperti sepupunya tersebut, membuatnya direkrut oleh agen pemerintahan untuk menyusup perligaan balapan elit yang diduga merupakan kedok dari organisasi kriminal yang akan menguasai dunia.

Belum ada detil kapan dan siapa saja yang terlibat dalam Fast & Furious versi animasi tersebut untuk saat ini. Tapi jika Anda adalah penggemar berat dari Fast & Furious, serial baru ini tentunya akan patut untuk ditunggu.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES