in: News | April 25, 2018 | by: Dian Syarifuddin

FSP Tampilkan Jajaran Produk Unggulannya Di FSP 2018 Partner Workshop

Masih dalam suasana acara FSP 2018 Partner Workshop & APAC Press Conference yang digelar kemarin, FSP ternyata tidak hanya memperkenalkan dua produk PSU terbarunya. Pada kesempatan tersebut, FSP juga sekaligus turut memamerkan jajaran produk terbaiknya, mulai dari PSU, casing dan UPS.

FSP mungkin selama ini dikenal sebagai manufaktur PSU berkemampuan baik. Tentunya jajaran produk yang paling banyak diboyong oleh FSP pada acara ini adalah beberapa model PSU andalannya. Beberapa PSU yang dipamerkan di antaranya seperti Hexa series, Hammer series, HyperK Series, Hydro Series,Twins Series dan tentunya Cannon Series.

Hexa Series yang dipamerkan oleh FSP ada dua varian, Hexa II dan Hexa 85. Sedangkan pada Hydro Series, sang produsen memperlihat empat varian di antaranya Hydro MX, Hydro G, Hydro PTM dan Hydro PTM+.

Untuk Hyrdo Series ini tampaknya jajaran PSU dari FSP ini dirancang untuk PC berkinerja tinggi.

Hadir pula PSU FSP Twins Series. PSU unik ini dirancang dengan menggabungkan dua redundant power supply ke dalam casing PSU ATX. Saat ini, FSP Twins Series tersedia dalam dua varian pilihan kapasitas daya, di antaranya 500 Watt dan 700 Watt. Pihak FSP menyatakan kalau PSU ini cocok untuk diaplikasikan pada PC yang difungsikan sebagai server DIY.

Tidak ketinggalan, FSP juga memperlihatkan dua buah PSU andalannya yang dirancang untuk para pecinta PC berukuran ringkas atau biasa disebut mini ITX. Kedua PSU mungil tersebut di antaranya MS 550 dengan kapasitas daya 550 Watt dan Dagger dengan kapasitas 600 Watt. Masing-masing PSU ini memiliki rancangan modular dan sudah mengantongi 80 Plus Certification.

Selain memamerkan jajaran PSU andalannya, FSP juga turut memboyong beberapa casing andalan yang terdiri dari beberapa seri. Jajaran casing dari FSP yang dipamerkan di antaranya ada dua seri terbaru yang belum lama ini diperkenalkan, yaitu CMT 330 dan CMT 520, yang dirancang untuk para pecinta PC gamer.

Khusus untuk CMT 520, casing dengan desain mid tower ini mengusung tempered glass yang terpasang di bagian depan dan samping. Di balik tempered glass bagian depan, terpasang tiga buah fan berukuran 120mm yang telah dilengkapi dengan fitur RGB. Fitur ini dapat diatur melalui fitur RGB dari produsen motherboard, seperti ASUS Aura Sync, MSI Mystic Light dan Gigabyte RGB.

FSP juga turut memamerkan tiga buah UPS andalannya yang memiliki ukuran cukup ramping.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES