in: News | April 19, 2018 | by: Yufianto Gunawan

Gramedia Central Park Bersama Casio Gelar Workshop Hari Konsumen Nasional

Selain mengumumkan kerja sama terkait penjualan lebih banyak ragam produk Casio di Gramedia, kedua perusahaan tersebut juga mengumumkan satu hal menarik untuk akhir pekan ini. Menyambut Hari Konsumen Nasional, di Gramedia Central Park akan diadakan beberapa workshop, 21 – 22 April 2018 mendatang. Tentu saja, workshop tersebut akan terkait dengan produk-produk dari Casio, terutama yang dijual di Gramedia.

Dee Lestari, Bimo Satrio Utomo dari Gramedia, dan Roxanna R. Silalahi dari Casio saat mengumumkan workshop Casio di Gramedia Central Park

Mengenal Lebih Dekat Jam Tangan & Alat Musik Casio

Terdapat tiga buah workshop yang akan digelar akhir minggu ini, satu terkait alat musik Casio, dan dua terkait jam tangan Casio. Untuk workshop terkait alat musik, akan dibawakan oleh Hanin Dhiya, seorang musisi yang dikenal melalui cover lagu yang disering dibuatnya. Sementara untuk jam tangan, workshop akan dibawakan oleh Dedy Irvan, terkait dengan membedakan G-Shock asli dan palsu; serta oleh Millane Fernandez, terkait pemilihan jam tangan untuk fashion.

Selain workshop tersebut, Gramedia dan Casio juga menggelar talk show bersama Dee Lestari, yang digelar hari ini, serta workshop dan permainan seru dengan kalkulator Casio, yang digelar besok, 20 April. Semua acara ini digelar agar pengunjung Gramedia bisa lebih mengenal produk-produk Casio yang dijual di Gramedia. Selain itu, acara-acara tambahan yang ada di sekitar workshop diharapkan juga bisa menghadirkan hiburan tersendiri bagi pengujung.

Juga Bawa Giant Piano Floor

Hal menarik lain yang dihadirkan Casio di Gramedia Central Park selama akhir minggu ini adalah Giant Piano Floor, yang dipasang di dekat pintu masuk Gramedia. “Piano” tiruan ukuran raksasa ini benar-benar bisa dimainkan layaknya piano biasa. Namun, karena ukurannya yang besar, memainkan “piano” tersebut dilakukan dengan menginjak tuts piano yang ada di lantai.

Piano yang jika disusun lengkap 5 modul berukuran 9.6 m x 2.5 m ini dimainkan pertama kali di hadapan media yang datang ke acara yang digelar hari ini. Dua musisi, yaitu Achi Harjakusumah dan Nicolaus Edwin, diundang untuk memainkan piano tersebut. Terdapat tiga lagu yang dimainkan oleh keduanya di hadapan perwakilan media. Bila Anda penasaran, Anda bisa melihat Instagram tim Jagat Review untuk video pendek salah satu lagu yang dimainkan di Giang Piano Floor tersebut.

Tags: