in: News | April 22, 2018 | by: Irham

HOOQ Tawarkan Fitur Baru, Langganan Harian Dan Live TV

HOOQ layanan Video On Demand yang telah cukup populer di Asia Tenggara, kembali meluncurkan fitur terbaru untuk memperkuat layanannya. Dimana HOOQ kini menghadirkan saluran “Live TV” yang dapat dinikmati secara gratis oleh pelanggan.

Adapun saluran TV yang kini dapat dinikmati secara gratis melalui HOOQ antara lain  Kompas TV, RTV, Metro TV, JAK TV, RCTI, MNCTV dan Global TV. Dengan begitu, orang-orang bisa mengakses TV dimanapun berada, dengan kualitas gambar terbaik.

Ada pun fitur Live TV diluncurkan HOOQ pertama kali di Indonesia dan akan segera diluncurkan di negara Asia Tenggara lainnya. Selain itu HOOQ juga menghadirkan fitur Free to Air. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menyaksikan episode pertama dari beberapa serial TV populer mancanegara.

Tak cuma itu, HOOQ juga kini hadir dengan layanan premium harian, yang dapat diakses dengan harga Rp. 3300 perhari. “Fitur langganan premium per hari ini kami luncurkan melihat kebiasaan orang Indonesia yang membeli sesuatu dalam bentuk eceran,” ujar Guntur Siboro, Country Director HOOQ.

Saat ini HOOQ telah memiliki lebih dari 10 juta pelanggan di Asia, dengan jumlah pengguna aktif sekitar 50%. Di Indonesia, kebanyakan pelanggan mengakses konten-konten film lokal premium. Film-film lokal memang menjadi segmentasi tersendiri oleh HOOQ, untuk bersaing dengan layanan OTT video on demand lain.

Tags: