in: News | April 26, 2018 | by: Gatot Tri Yuwono

Laptop Acer Edisi Khusus “Avengers: Infinity War” Hadir di Indonesia

Bertepatan dengan dimulainya pemutaran film Avengers: Infinity War di bioskop seluruh Indonesia, Acer Indonesia akhirnya meresmikan hadirnya laptop edisi khusus dengan tema film garapan Marvel Studio tersebut. Tidak tanggung-tanggung, Acer setidaknya menghadirkan tiga varian laptop dengan desain yang diinspirasi dari tiga karakter utama film Avengers: Infinity War. Dimulai dari Acer Swift 3 yang mengambil elemen-elemen dari karakter Ironman, Acer Aspire 6 yang diinspirasi karakter Captain America, dan Acer Nitro 5 – laptop gaming bertenaga yang senada dengan brutalnya kekuatan karakter Thanos.

“Peluncuran laptop dengan edisi khusus Avengers: Infinity War memadukan kecanggihan teknologi dengan desain yang trendi dan menawan. Melalui kolaborasi Acer dengan brand entertainment internasional ternama – Marvel, menghasilkan terobosan yang memungkinkan pengguna secara umum dan penggemar Marvel secara khusus untuk memiliki produk teknologi terbaik yang mengaktualisasikan diri mereka sembari berkreasi.” ujar Herbet Ang, President Director Acer Indonesia.

Acer Swift 3 Marvel’s Avengers: Infinity War Iron Man Edition menghadirkan bodi khas Swift Series dengan desain tipis dan ringan. Sisi belakang layar dibuat dari bahan alumunium dengan motif Arc Ractor Ironman yang akan menyala saat laptop dalam kondisi menyala. Acer Swift 3 ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i5 8250U yang dipadukan dengan graphics card NVIDIA GeForce MX150 2GB GDDR5. Laptop ini menggunakan memori/RAM DDR4 dengan kapasitas 8 GB yang dipadukan storage SSD 256 GB. Layar yang digunakan memiliki ukuran 14,1 inci dengan panel IPS dan resolusi Full HD.

Acer Aspire 6 Marvel’s Avengers: Infinity War Captain America Edition menghadirkan desain laptop yang elegan. Sisi belakang layar dibuat dari bahan alumunium dengan motif pentagram khas milik Captain America. Spesifikasi Acer Aspire 6 ini tidak banyak berbeda dengan Swift 3 Ironman dengan prosesor Intel Core i5 8250U yang dikombinasikan dengan graphics card NVIDIA GeForce MX150 2GB GDDR5. Laptop ini menggunakan memori/RAM DDR4 dengan kapasitas 4 GB yang masih dapat di upgrade hingga 16 GB. Sementara untuk storage laptop ini menggunakan HDD dengan kapasitas 1 TB. Laptop ini pun menghadirkan layar IPS Full HD dengan diagonal 15,6 inci.

Sementara Acer Nitro 5 Marvel’s Avengers: Infinity War Thanos Edition didesain khusus dengan teknologi finishing IMR (In-Mold Roller) untuk menghadirkan sasis black matte tebal dengan sentuhan hairline-brushed pada tampilan gambar Thanos pada bodi laptop. Nitro 5 Thanos ini memiliki spesifikasi hardware lebih kuat dari dua varian lainnya dengan prosesor Intel Core i5 7300HQ yang dikombinasikan dengan graphics card NVIDIA GeForce GTX 1050 4 GB GDDR5. Laptop ini menggunakan memori/RAM DDR4 dengan kapasitas 8 GB yang masih dapat di upgrade. Sementara untuk storage laptop ini memadukan SSD 128 GB sebagai tempat sistem operasi dan HDD 1 TB untuk secondary storage. Laptop ini menggunakan layar IPS Full HD dengan diagonal 15,6 inci.

Tiga laptop Acer edisi Avengers: Infinity War tersebut akan diproduksi dalam jumlah terbatas dengan harga jual:

  • Acer Swift 3 Marvel’s Avengers: Infinity War Iron Man Edition – Rp 16.499.000,-
  • Acer Aspire 6 Marvel’s Avengers: Infinity War Captain America Edition Rp. 11.999.000,-
  • Acer Nitro 5 Marvel’s Avengers: Infinity War Thanos Edition Rp 14.999.000,-

Cocok sekali untuk mereka yang mencari laptop dengan penampilan unik atau fans Marvel. Jika berminat ketiga laptop sudah bisa didapatkan melalui Acer Official eStore, eCommerce, ataupun jaringan penjualan Acer di Indonesia mulai 26 April 2018. Pembeli akan mendapatkan bonus backpack dengan desain special Avengers dan penawaran menarik lainnya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES