in: News | April 20, 2018 | by: Irham

Shopee Selebriti Squad, Ajak Para Selebriti Jualan di Shopee

Shopee mengumumkan peluncuran Shopee Selebriti Squad, yaitu jajaran toko online dari selebriti terkemuka di dunia. Sebelumnya Shopee telah meluncurkan Selebriti Squad di bulan Maret secara soft launch dan saat ini telah diisi oleh lebih dari 40 toko selebriti. Beberapa selebriti yang baru bergabung yaitu Ashanty, pemilik RumahAsix, Maya Septha, pemilik Kebaya Neng Maya, Firrina Sinatrya, pemilik Wtfisfin, dan masih banyak lagi

Tujuan Shopee meluncurkan Shopee Selebriti Squad, yaitu meningkatkan pengalaman belanja online serta terlibat dengan para pengguna lebih jauh lagi, khususnya mereka yang merupakan penggemar selebriti Indonesia.  Juga sebagai brand awareness kepada para pembeli dimana Shopee adalah E-Commerce yang terpercaya sebagai tempat berbelanja, serta  memberi edukasi kepada para pemilik brand untuk ikut memasarkan produk unggulan mereka melalui Shopee.

Prilly Latuconsina sebagai salah satu member Selebriti Squad dan juga Brand Ambassador Sopee mengaku senang dapat bergabung . Pemilik @illywears_collection ini mengaku bahwa setelah bergabung di Shopee selama kurang dari satu bulan, dan ia a merasakan peningkatan order dan  followers yang cukup signifikan.

“Shopee telah membantu saya dalam menyediakan operasional yang kuat dan dukungan pemasaran (marketing support), sehingga saya dapat lebih fokus pada inovasi produk dan layanan untuk pengguna. Bersama Shopee, saya percaya bahwa bisnis saya ada di tangan yang tepat,” ujar Prilly.

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia, mengaku sangat senang dengan pencapaian Shopee yang berhasil mengajak para selebriti untuk memasarkan produk mereka melalui layanan E-Commerce yang terkenal dengan layanan gratis ongkir tersebut.

“Kami senang dapat memberikan kepercayaan untuk para selebrti tanah air dalam memasarkan produk mereka. Kami juga menantikan kerjasama dari para selebriti tanah air lainnya,” ujar Rezki Yanuar. Selain itu ia juga menjelaskan langkah Shopee dalam menggaet para selebriti, karena Shopee melihat para selebriti telah memiliki visi dan misi bisnis yang jauh ke depan dalam . Yang bahkan bisa dijadikan sebagai contoh positif dalam berbisnis di dunia digital saat ini.

Selebriti, yang menjadi bagian dari Shopee Selebriti Squad juga akan menerima konsultasi bisnis khusus dari Shopee, termasuk dukungan pemasaran (marketing support) berbentuk promosi dan diskon untuk menarik lebih banyak pengguna ke toko mereka.

Tags: