in: Computex - News | May 30, 2018 | by: Pladidus Santoso

ACER di Computex 2018

Menyambut Computex 2018 yang akan diselenggarakan di Taipei, Taiwan beberapa hari ke depan, para produsen teknologi ternama, terutama di bidang PC dan laptop akan berlomba-lomba untuk memperlihatkan teknologi teranyar mereka. Tentu saja, ia akan membalut jajaran produk terbaru yang siap untuk memanfaatkanya secara optimal. Dari semua brand yang akan ikut berkontribusi di event raksasa Asia tersebut tentu saja adalah ACER. Ada banyak teknologi menarik yang bisa kita antisipasi dari merk yang namanya cukup menggaung di Indonesia in, baik dari jajaran produk non-gaming ataupun gaming. ACER sepertinya siap untuk membawa rangkaian desktop dan notebook, beserta fitur dan spesifikasi unik yang ia miliki untuk bersaing menarik perhatian di Computex 2018 nantinya.

ACER di Computex 2017

Sepak terjang ACER di tahun 2017 yang lalu sepertinya didominasi oleh satu kata – Triton. Notebook gaming yang masih masuk dalam jajaran produk gaming Predator mereka ini memang menawarkan tidak hanya spesifikasi yang mumpuni untuk bermain game saja, tetapi juga desain tipis yang membuatnya lebih portable dibandingkan notebook gaming pada umumnya. Triton 700 yang memang jadi fokus misalnya, sudah diperkuat dengan processor Core i5/i7 7th Gen dan GPU GeForce GTX 10 Series.

ACER di Computex 2018

Lantas, apa yang bisa kita harapkan dari ACER di Computex 2018 kali ini? Jika bercermin pada event next@Acer yang belum lama ini mereka selenggarakan di New York, Amerika Serikat beberapa waktu yang lalu, kita sepertinya bisa mengantisipasi bahwa produk-produk yang diperkenakan untuk pasar Amerika tersebut akan dibawa untuk diperlihatkan dan diunjuk kemampuannya di pasar Asia.

Tidak ada lagi tempat yang lebih tepat untuk melakukannya selain di Computex 2018. Kita bisa mengharapkan demonstrasi desktop gaming terbaru mereka – Orion 5000 dan Orion 3000, varian gaming lebih murah – Nitro, dan tentu saja varian notebook gaming yang tidak terelakkan – Helios. Sementara dari bursa non-gaming, pembicaraan sepertinya akan berfokus pada satu nama – Swift 5.

Penasaran dengan apa saja yang akan ditampilkan ACER di Computex 2018? Anda bisa mengikuti update berita kami dari ACER di Computex 2018 dari halaman ini!

Menjajal Mesin Gaming Acer di Computex 2018: VR-nya Luar Biasa – Indonesia

Acer membuka booth spesial di Xinyi Plaza, di luar arena Computex 2018. Pladidus & Dedy Irvan sempat mengunjungi booth tersebut dan inilah produk-produk yang bisa dijumpai di booth tersebut!

ACER Perlihatkan Dua Varian Notebook Gaming Helios

3 Produk ACER Menangkan Penghargaan Desain dan Inovasi Computex 2018

ACER Unjuk Lini Desktop Gaming Terbaru via Orion

Nitro – Andalan ACER di Pasar Gaming Terjangkau

Booth Raid: Acer

 

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES