in: News | May 26, 2018 | by: Tim Jagat Review

Acer Perbaharui PC Gaming Nitro 50 Series dengan Intel Core 8th Gen

Beberapa hari lalu, Acer secara resmi menggelar sebuah acara next@Acer yang berlokasi di New York, Amerika Serikat. Melalui acara ini, produsen ternama dunia asal Taiwan ini memperkenalkan beberapa produk PC terbaru, yang mana salah satu produknya berupa PC Desktop yang dirancang untuk kalangan gaming. PC Desktop yang diberinama Acer Nitro 50 kabarnya lebih ditujukan untuk kalangan pangsa pasar gamer mainstream dengan harga cukup terjangkau.

Meski hadir untuk kalangan gamer mainstream serta harga terjangkau, Acer Nitro 50 boleh dibilang memiliki spesifikasi yang tak kalah menarik dari para pesaing di kelasnya. Dapur pacu yang menjadi andalan Acer Nitro 50 didukung oleh beberapa pilihan penggunaan prosesor Intel mulai dari Core i3 8100 hingga Intel Core i7 8700. Selain itu, pengguna juga nantinya bisa menambahkan Intel Optane Memory, karena Acer Nitro 50 sudah mendukung penggunaan Intel Optane Memory.

Sedangkan pada sektor graphics card, Acer Nitro 50 mengandalkan Nvidia GeForce 10 series mulai dari GeForce GTX 1050 hingga GTX 1070, serta terdapat pilihan juga dari graphics card milik AMD berupa Radeon RX 580X yang merupakan versi khusus untuk pasar OEM.

Acer Nitro 50 juga turut dilengkapi dengan fitur Qi Wireless Charging yang bisa digunakan untuk melakukan isi ulang daya perangkat mobile seperti smartphone yang mendukung fitur tersebut. Acer juga hadirkan sistem audio berupa Creative Sound BlasterX 360°. Soal harga, Acer Nitro 50 bakal ditawarkan dengan harga mulai dari US$799.

Tags: