in: News | May 24, 2018 | by: Gatot Tri Yuwono

Acer Predator Helios 300 Special Edition Tampil Menawan dalam Balutan Warna Putih & Emas

Siapa menyangka jika laptop gaming terbaru dari Acer akan memiliki penampilan unik namun tetap menawan. Perkenalkan Acer Predator Helios 300 Special Edition. Laptop gaming ini pada dasarnya masih memiliki bentuk bodi alumunium yang sama dengan Acer Predator Helios 300. Hanya saja pada versi “Special Edition” ini Acer mengganti perpaduan warna hitam dan merah dengan warna putih dan emas. Membuatnya menonjol diantara laptop gaming lain yang umumnya datang dengan warna gelap. Sayangnya laptop gaming ini tampaknya hanya akan diproduksi dalam jumlah terbatas sehingga bukan tidak mungkin jika varian ini tidak tersedia pada regional tertentu.

Selain menawarkan daya pikat dari sisi penampilan, jeroan laptop gaming ini tidak dapat dipandang sebelah mata. Untuk komponen prosesor digunakan Core i7+ 8th Gen (kemungkinan Core i7 8750H) yang dipadukan dengan graphics card GeForce GTX 1060 6 GB GDDR5. Sementara untuk kapasitas RAM bawaan adalah sebesar 16 GB yang dapat di upgrade hingga 32 GB. Sebagai media penyimpanan data laptop gaming ini mengandalkan 512 GB SSD PCIe sekaligus 2 TB HDD. Konfigurasi storage dengan Intel Optane Memory juga tersedia untuk produk ini. Untuk mendinginkan seluruh komponen tersebut, Acer menggunakan kipas logam andalannya AeroBlade 3D Fan yang menawarkan performa di atas kipas konvensional dari bahan plastik.

Pengalaman memainkan game pun akan semakin sempurna dengan digunakannya layar 144 Hz 1920×1080 piksel dengan panel IPS. Refresh rate setinggi itu membuat animasi pergerakan menjadi lebih mulus baik saat memainkan game atau bekerja di lingkungan sistem operasi. Menariknya lagi laptop ini telah menggunakan modul Intel Wireless-AC 9560 terbaru yang mampu konektivitas nirkabel super cepat hingga 1,73 Gbps dengan saluran 160 MHz (2×2 802.11ac, Dual-band 2.4GHz, dan 5 GHz).

 

Tags: