in: Computex - News | May 30, 2018 | by: Yufianto Gunawan

ASRock di Computex 2018

Tahun ini, kami kembali mendapatkan undangan dari ASRock, salah satu produsen komponen PC ternama, untuk meliput booth mereka di Computex 2018. Sebagai perusahaan berbasis di Taiwan, ASRock tentu saja tidak ingin ketinggalan ambil bagian di Computex, salah satu event teknologi terbesar dunia yang digelar setiap tahun di Taipei, Taiwan. Apa saja yang akan ditampilkan ASRock di booth mereka?

ASRock di Computex 2017

Di Computex 2017 lalu, ASRock menampilkan berbagai produk terbaru mereka. Saat itu, kami sempat membuat video menampilkan jajaran produk motherboard ASRock yang ada, termasuk jajaran motherboard LGA 2066, dengan chipset Intel X299. Belum sempat melihat video tersebut?

ASRock di Computex 2018

Tahun ini, ASRock pastinya akan menampilkan beberapa jajaran motherboard baru mereka, baik untuk platform Intel maupun AMD. Memang, dalam beberapa bulan terakhir ini, ASRock sudah menggumumkan beberapa motherboard baru mereka, seperti dengan chipset Intel B360, Intel H370, serta AMD X470. Namun, pastinya mereka masih punya beberapa motherboard baru nan menarik untuk mereka tampilkan.

Selain itu, ASRock juga baru saja mengumumkan lini produk graphics card mereka. Bisa jadi, mereka juga akan menampilkan graphics card besutan mereka di booth di TWTC Nangang 4F tersebut. Penasaran dengan produk-produk yang akan ditampilkan ASRock tersebut? Pantau terus halaman ini untuk update konten menarik terkiat ASRock yang akan kami buat dari booth mereka!

ASRock Computex 2018 Booth Raid

Di Computex 2018, kami sempat membuat dua buah video terkait ASRock, yang meliputi barang-barang menarik yang ditampilkan ASRock di booth mereka. Satu video terkait dengan produk-produk berbasis Intel, dan satu lagi terkait produk-produk berbasis AMD, salah satunya adalah lini graphics card mereka! Ya, kini ASRock pun memiliki lini produk graphics card berbasis Radeon RX Series dan Radeon RX Vega!

Penasaran dengan produk baru ASRock? Tonton video di bawah ini:

Tags: