in: Computex | May 30, 2018 | by: Dedy Irvan

ASUS di Computex 2018

Tahun ini, ASUS kembali memastikan turut berpartisipasi di Computex 2018. Mereka bisa jadi akan merilis berbagai produk baru mereka, termasuk dari jajaran laptop, laptop gaming, dan mungkin juga smartphone, seperti yang mereka lakukan dalam beberapa tahun terakhir ini. Tim Jagat Review mendapatkan kesempatan khusus, meliput produk-produk yang akan mereka rilis tersebut, tentunya langsung di Taipei, Taiwan, kota tempat diselenggarakannya Computex!

ASUS di Computex 2017

Di Computex 2017 lalu, ASUS mengumumkan cukup banyak produk baru di acara press conference mereka yang digelar satu hari sebelum Computex 2017 resmi dibuka. Saat itu, ASUS memperkenalkan ZenBook Flip S, ZenBook 3 Deluxe, ZenBook Pro, VivoBook S, dan VivoBook Pro. Jajaran laptop itu pun ditampilkan di booth mereka, di TWTC Nangang, selama Computex 2017.

Selain jajaran laptop baru, ASUS juga menampilkan jajaran laptop gaming baru mereka, seperti lini ROG Strix (Hero Edition & Scar Edition). Keduanya ditujukan untuk gamer eSports yang mencari laptop gaming yang terjangkau sesuai dengan game yang mereka mainkan, apakah itu MOBA atau FPS. Selain itu, ASUS juga menampilkan ROG Zephyrus, laptop gaming high-end dengan teknologi NVIDIA Max-Q.

ASUS di Computex 2018

Melihat apa yang biasa mereka lakukan setiap tahun, tidak mengherankan bila jajaran produk baru yang menarik akan diperkenalkan ASUS tahun ini. Mereka sudah mengumumkan bahwa akan ada acara digelar untuk pengumuman produk terbaru mereka. Namun, saat ini, ASUS masih belum mau menyebutkan produk apa yang akan mereka umumkan.

Mari kita tunggu saja produk seperti apa yang akan diumumkan ASUS. Agar tidak ketinggalan kabar terkait produk baru ASUS di Computex 2018, Anda bisa mengikuti artikel ini, karena kami akan menghadirkan update berbagai artikel yang kami buat terkait ASUS dalam artikel ini, sepanjang Computex 2018.

ZenBook Pro: Touchpad Jadi Layar Kedua! Core i9 Jadi Motornya

Asus Kenalkan Gal Gadot Sebagai Brand Ambasador Baru

ASUS Perkenalkan ROG Phone!

ASUS Umumkan Laptop ROG Strix SCAR II dan Hero II yang Canggih dan Terjangkau

 

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES