in: News | May 7, 2018 | by: Friska Suryawinata

Avengers: Infinity War Jadi Film Paling Cepat Meraih USD 1 Milyar


Salah satu film superhero yang paling ditunggu tahun ini, Avengers: Infinity War, telah rilis sejak akhir bulan April 2018 kemarin dan telah sukses menjadi salah satu film dengan peraihan global dan domestik paling tinggi sepanjang tahun ini, dengan total peraihan secara global kini telah mencapai di angka USD 1 milyar!

Berdasarkan laporan dari Deadline, dilansir dari Ubergizmo, Avengers: Infinity War yang baru saja rilis resmi secara global di tanggal 27 April 2018 tersebut, telah menjadi pemegang rekor film dengan peraihan USD 1 milyar tercepat mengalahkan Star Wars: The Force Awakens yang rilis tahun 2015 lalu mampu meraih angka yang sama dalam waktu 12 hari. Sebagai perbandingan, Black Panther mampu meraih angka yang sama dalam waktu setidaknya 1 bulan. Yang cukup menarik, angka ini bahkan belum termasuk di dalam angka penjualan untuk wilayah Tiongkok yang masih belum menayangkan film tersebut.

Popularitas Avengers: Infinity War sendiri memang cukup tinggi, mengingat pihak Marvel Studios telah membangun Marvel Cinematic Universe ini dalam waktu 10 tahun lamanya. Sebelumnya, kurang dari 7 hari saja, Infinity War sudah tembus di angka USD 680 juta secara global, sehingga sudah bisa diprediksi bahwa film ini akan terus meningkat angka penjualannya hingga beberapa minggu ke depan sampai akhir penayangannya di layar lebar.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES