in: News | May 21, 2018 | by: Tim Jagat Review

Cooler Master Umumkan Kerjasama “TUF Gaming Alliance” dengan ASUS

Cooler Master umumkan kerjasamanya dengan ASUS untuk bidang branding berupa produk Cooler Master yang telah tergabung ke dalam ASUS “TUF Gaming Initiatives”. Melalui kerjasama ini, Cooler Master bakal menghadirkan beberapa rebranding produknya mulai dari power supply, casing dan CPU cooling yang telah dirancang dan disesuaikan dengan TUF Gaming branding dari ASUS.

Salah satu produk casing milik Cooler Master yang masuk ke brand TUF Gaming Initiatives adalah seri Masterbox MG500 mid-tower. Casing ini dihiasi dengan fan yang disertai LED berwarna emas dan side panel yang didesain dengan corak ala TUF Gaming demi menyesuaikan produk motherboard ASUS TUF Gaming.

Pada sistem pendinginnya, Cooler Master memasukan seri MasterAir MA620P dan MA410M untuk mendapatkan rebranding TUF Gaming. CPU cooling ini juga kembali dihiasi dengan logo TUF Gaming Alliance.

Powersupply milik Cooler Master yang juga tidak ketinggalan mendapatkan rebranding TUF Gaming, seri MasterWatt. Tersedia dalam beberapa pilihan kapasitas daya yang ditawarkan dari PSU MasterWatt ini di antaranya 450W, 550W, 650W dan 750W akan mendapatkan rebranding TUF Gaming.

Cooler Master menyebutkan tidak asal pilih dalam menentukan jajaran perangkatnya yang masuk ke TUF Gaming Initiatives. “Perangkat yang kami pilih sesuai karena kemampuannya untuk menjalankan game secara lancar dan memiliki daya tahan yang lama”, ujar pihak Cooler Master.

Cooler Master sebutkan, versi rebranding akan hadir ke pasaran paling lambat di bulan Juni 2018 mendatang.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES