in: Computex - News | May 30, 2018 | by: Dian Syarifuddin

Corsair di Computex 2018

Salah satu pameran IT terbesar di dunia, Computex, kembali akan digelar pada 5-9 Juni 2018. Ajang ini tentu saja akan kembali digelar di Taipei, Taiwan. Berbagai perusahaan tampaknya telah siap memamerkan inovasi terbaru mereka. Salah satu nama produsen besar yang juga akan turut meramaikan Computex 2018 adalah Corsair. Meskipun tidak membuka booth di arena penyelenggaraan Computex 2018, Corsair tetap membuka showroom di dekat salah satu arena pameran untuk menampilkan produk-produk baru mereka.

Corsair Siap Tampilkan Produk Inovatif

Corsair biasanya cukup dikenal selalu menghadirkan produk-produk mereka yang tergolong cukup inovatif. Mulai dari perangkat peripheral gaming mereka seperti keyboard dan mouse terbaru yang masuk sebagai gaming gear terbaru mereka, yaitu Corsair K63 Wireless dan Dark Core RGB SE. Corsair K63 Wireless merupakan keyboard mechanical wireless yang menggunakan switch Cherry MX Red dan dirancang dengan ten keyless. Sedangkan Dark Core RGB SE merupakan mouse gaming yang menggunakan Optical sensor 16000 DPI serta mendukung Qi Wireless Charging.

Bahkan Corsair juga memiliki salah satu produk keyboard inovatifnya yakni Corsair K68 RGB. Keyboard mechanical yang dirancang tahan air tersebut mengusung switch Cherry MX dan sudah mengantongi sertifikasi IP32 yang memastikan bahwa keyboard tersebut tahan terhadap cipratan air dan debu.

Corsair di Computex 2018

Seperti diketahui, Corsair adalah produsen High-Performance Memory (RAM), Solid State Drive (SSD), Power Supply Unit (PSU), perangkat cooling, casing, serta periferal gaming seperti keyboard, mouse, dan headset yang kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Nama Corsair sendiri sangat populer di kalangan pengguna PC di Indonesia. Di ajang yang sama setiap tahunnya, tak sedikit pengguna yang menantikan produk terbaru apa yang akan mereka hadirkan. Penasaran dengan jajaran produk Corsair yang akan dipamerkan di ajang Computex 2018 kali ini? Pantau terus artikel ini untuk update produk-produk terbaru Corsair!

Corsair Pamer SSD MP300 di Computex 2018

Belum lama ini, Corsair ternyata secara resmi meluncurkan SSD terbarunya yaitu Corsair MP300. Pada kesempatan ajang Computex 2018 kali ini Corsair ternyata turut memboyong SSD barunya itu. Corsair MP300 bisa dikatakan sebagai SSD seri budget dari seri sebelumnya, yaitu Corsair MP500. Simak selengkapnya di sini.

Jajaran Casing Terbaru Corsair Tampil Memesona di Computex 2018

Corsair kita ketahui juga memiliki beragam koleksi casing yang memiliki rancangan modern dan trendy. Pada ajang Computex 2018 kali ini, produsen ternama asal Amerika Serikat ini memboyong tiga seri koleksi casing terbaru yang bisa dikatakan tampil cukup memesona. Simak selengkapnya di sini.

Corsair Perkenalkan PSU SF Series dan Vengeance Series Terbaru

Selain memboyong SSD dan casing terbaru, Corsair juga memiliki koleksi power supply terbaru. Kali ini, keluarga terbaru Power Supply yang mereka kenalkan datang dari SF Series dan Vengeance Series. Kedua seri ini bisa dikatakan sebagai salah satu produk andalan dari Corsair. Selengkapnya di sini.

Tags: