in: News | May 1, 2018 | by: Yufianto Gunawan

Dell Umumkan Pemenang Customer Award

Di pembukaan Dell Technologies World 2018, yang tengah digelar di Las Vegas, AS, Dell juga memberikan penghargaan untuk pihak yang membawa perubahan dengan memanfaatkan teknolologi dari Dell. Penghargaan yang disebut sebagai Dell Technologies Customer Award ini merupakan bukti bahwa teknologi dari Dell bisa dimanfaatkan untuk membuat perubahan besar, yang akan berimbas positif, saat ini dan di waktu yang akan datang. Karen Quintos, CCO Dell, bersama Michael Dell, memberikan penghargaan yang dibagi ke kategori Trailblazer Award dan Innovator Award, untuk delapan pengguna teknologi Dell yang telah dipilih oleh juri yang terdiri dari beberapa eksekutif Dell.

Karen Quintos menjelaskan apa itu Dell Technologies Customer Award

Transformasi Berbasis Teknologi

Dell menyebutkan bahwa penghargaan Dell Technologies Customer Award ini diberikan untuk memacu motivasi pelaku IT di mana saja yang menggunakan teknologi dari Dell untuk terus berinovasi. Tentu saja, melalui inovasi tersebut, diharapkan berbagai hal yang bisa membantu dunia berubah menjadi lebih baik dihasilkan. Penilaian dari tim Dell terkait penghargaan tersebut pun dibagi ke dalam dua kategori, yaitu Trailblazer Award untuk inovasi yang segera bisa direalisasikan dan membawa dampak yang sangat besar untuk dunia serta Innovator Award untuk inovasi bisnis yang membawa dampak positif.

Trailblazer Award

Penghargaan yang disebut sebagai Trailblazer Award ini diberikan untuk empat perusahaan, yaitu Unidad de Conocimineto, State Bank of India, Travelers, dan Volvo/Zenuity. Keempat perusahaan tersebut dianggap telah menampilkan inovasi menarik berbasis teknologi dari Dell, termasuk pemanfaatan produk Dell, Dell EMC, RSA, VMWare, VirtuStream, Pivotal, dan/atau Secureworks untuk mendukung sebagian atau seluruh dari inovasi tersebut. Misalnya, Zenuity dari Volvo Cars yang mengembangkan teknologi mobil otonom mereka di mana teknologi Dell memungkinkan lahirnya mobil otonom dengan fokus tinggi di bidang keselamatan penggunanya. Di sini, Zenuity menggunakan server, storage, backup, network, dan security dalam bagian dari managed service yang didukung produk dari Dell EMC dan VistuStream, yang disebut bisa mengakselerasi proses pengembangan, mengurangi resiko yang muncul yang bisa berimbas pada hasil akhir proyek ini.

Peraih Trailblazer Award

Innovator Award

Empat perusahaan lain menjadi penerima penghargaan Innovator Award, yaitu Ford Motor Company, Bank Leumi, AeroFarms, dan Johnson & Johnson. AeroFarms misalnya, memanfaatkan rangkaian produk Dell Technologies, mereka berhasil melakukan transformasi di bidang agrikultur yang didorong IT, seperti memanfaatkan IoT, untuk mengatasi masalah sumber daya yang terbatas untuk tetap bisa menghasilkan hasil panen yang melimpah di tempat yang terbatas di fasilitas vertical farm mereka. Sementara Johnson & Johnson memanfaatkan teknologi dari RSA untuk mengatasi masalah resiko bisnis, membuat operasi mereka tidak lagi tergantung dengan cara tradisional dalam mengatasi masalah yang ada.

Peraih Innovation Award

Donasi USD 20.000 untuk Dunia yang Lebih Baik

Selain menjadi bukti bahwa teknologi dari Dell bisa dimanfaatkan untuk mendorong berbagai hal dalam mewujudkan kehidupan yang lebih baik, penghargaan ini juga menjadi bukti bahwa Dell sangat menghargai upaya pengguna teknologi mereka mencapai tujuan tersebut. Menariknya, tidak hanya memberikan penghargaan untuk upaya perusahaan pengguna teknologi mereka, Dell juga memberikan donasi sebesar USD 20.000 untuk disumbangkan, mewakili pemenang-pemenang Dell Technologies Customer Award, kembali untuk menghasilkan dunia yang lebih baik. Masing-masing pemenang bisa menunjuk satu dari empat organisasi non-profit untuk menerima USD 2.500 dari Dell, yaitu Save the Children, Deaf Kids Code, Next Wave, dan Beat Childhood Cancer.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES