Dell Umumkan Pemenang Customer Award

Reading time:
May 1, 2018

Di pembukaan Dell Technologies World 2018, yang tengah digelar di Las Vegas, AS, Dell juga memberikan penghargaan untuk pihak yang membawa perubahan dengan memanfaatkan teknolologi dari Dell. Penghargaan yang disebut sebagai Dell Technologies Customer Award ini merupakan bukti bahwa teknologi dari Dell bisa dimanfaatkan untuk membuat perubahan besar, yang akan berimbas positif, saat ini dan di waktu yang akan datang. Karen Quintos, CCO Dell, bersama Michael Dell, memberikan penghargaan yang dibagi ke kategori Trailblazer Award dan Innovator Award, untuk delapan pengguna teknologi Dell yang telah dipilih oleh juri yang terdiri dari beberapa eksekutif Dell.

DTW2018 Customer Award 02
Karen Quintos menjelaskan apa itu Dell Technologies Customer Award

Transformasi Berbasis Teknologi

Dell menyebutkan bahwa penghargaan Dell Technologies Customer Award ini diberikan untuk memacu motivasi pelaku IT di mana saja yang menggunakan teknologi dari Dell untuk terus berinovasi. Tentu saja, melalui inovasi tersebut, diharapkan berbagai hal yang bisa membantu dunia berubah menjadi lebih baik dihasilkan. Penilaian dari tim Dell terkait penghargaan tersebut pun dibagi ke dalam dua kategori, yaitu Trailblazer Award untuk inovasi yang segera bisa direalisasikan dan membawa dampak yang sangat besar untuk dunia serta Innovator Award untuk inovasi bisnis yang membawa dampak positif.

Trailblazer Award

Penghargaan yang disebut sebagai Trailblazer Award ini diberikan untuk empat perusahaan, yaitu Unidad de Conocimineto, State Bank of India, Travelers, dan Volvo/Zenuity. Keempat perusahaan tersebut dianggap telah menampilkan inovasi menarik berbasis teknologi dari Dell, termasuk pemanfaatan produk Dell, Dell EMC, RSA, VMWare, VirtuStream, Pivotal, dan/atau Secureworks untuk mendukung sebagian atau seluruh dari inovasi tersebut. Misalnya, Zenuity dari Volvo Cars yang mengembangkan teknologi mobil otonom mereka di mana teknologi Dell memungkinkan lahirnya mobil otonom dengan fokus tinggi di bidang keselamatan penggunanya. Di sini, Zenuity menggunakan server, storage, backup, network, dan security dalam bagian dari managed service yang didukung produk dari Dell EMC dan VistuStream, yang disebut bisa mengakselerasi proses pengembangan, mengurangi resiko yang muncul yang bisa berimbas pada hasil akhir proyek ini.

DTW2018 Customer Award 03
Peraih Trailblazer Award

Innovator Award

Empat perusahaan lain menjadi penerima penghargaan Innovator Award, yaitu Ford Motor Company, Bank Leumi, AeroFarms, dan Johnson & Johnson. AeroFarms misalnya, memanfaatkan rangkaian produk Dell Technologies, mereka berhasil melakukan transformasi di bidang agrikultur yang didorong IT, seperti memanfaatkan IoT, untuk mengatasi masalah sumber daya yang terbatas untuk tetap bisa menghasilkan hasil panen yang melimpah di tempat yang terbatas di fasilitas vertical farm mereka. Sementara Johnson & Johnson memanfaatkan teknologi dari RSA untuk mengatasi masalah resiko bisnis, membuat operasi mereka tidak lagi tergantung dengan cara tradisional dalam mengatasi masalah yang ada.

DTW2018 Customer Award 01
Peraih Innovation Award

Donasi USD 20.000 untuk Dunia yang Lebih Baik

Selain menjadi bukti bahwa teknologi dari Dell bisa dimanfaatkan untuk mendorong berbagai hal dalam mewujudkan kehidupan yang lebih baik, penghargaan ini juga menjadi bukti bahwa Dell sangat menghargai upaya pengguna teknologi mereka mencapai tujuan tersebut. Menariknya, tidak hanya memberikan penghargaan untuk upaya perusahaan pengguna teknologi mereka, Dell juga memberikan donasi sebesar USD 20.000 untuk disumbangkan, mewakili pemenang-pemenang Dell Technologies Customer Award, kembali untuk menghasilkan dunia yang lebih baik. Masing-masing pemenang bisa menunjuk satu dari empat organisasi non-profit untuk menerima USD 2.500 dari Dell, yaitu Save the Children, Deaf Kids Code, Next Wave, dan Beat Childhood Cancer.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

April 16, 2024 - 0

Review Zyrex Maveric Ultra X: Laptop Indonesia Terkencang!

Merk lokal yang satu ini akhirnya mengeluarkan lini Laptop Gaming…
April 15, 2024 - 0

Review Lenovo IdeaPad Slim 5i Ultra: Laptop Core Ultra Terbaru dengan Harganya Terjangkau!

Kalian lagi cari laptop dengan prosesor Intel Core Ultra yang…
April 15, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook DUO (2024) UX8406: Laptop Dua Layar Kencang untuk Kerja Lebih Produktif

Laptop ini bisa bikin kerja dengan dua layar lebih mudah…
April 4, 2024 - 0

Review Axioo Pongo 725: Laptop Gaming Murah yang Kencang

Ngomongin brand laptop lokal memang ga ada habisnya, selalu saja…

Gaming

April 19, 2024 - 0

Jika Laku, Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Buka Kemungkinan Sekuel

Sebuah seri yang sudah lama dinanti oleh banyak penikmat JRPG,…
April 19, 2024 - 0

Tolak Langsung Blokir Game Online, KOMINFO Tegaskan Sudah Ada Sistem Rating Umur

Terlepas dari fakta bahwa sumber masalahnya bisa datang dari mana…
April 18, 2024 - 0

Usia Studio 10 Tahun, Dev. It Takes Two Akan Bagi Info Baru Tahun Ini

Ada banyak kasus dimana bukan visualisasi luar biasa realistis, musik…
April 18, 2024 - 0

2K Punya Pengumuman Terkait Franchise Mafia?

Di tengah barisan game open-world yang tersedia di pasaran saat…