in: Computex - News | May 30, 2018 | by: Gatot Tri Yuwono

Gigabyte Notebook di Computex 2018

Media IT dari seluruh dunia menjadikan kota Taipei, Taiwan, sebagai destinasi wajib setiap tahunnya di sekitar bulan Mei-Juni. Ajang pameran teknologi IT terbesar di Asia, Computex, memang selalu menjadi daya pikat yang tidak terhindarkan karena di dalamnya selalu muncul produk-produk dengan inovasi canggih dan menarik yang mungkin tidak kita duga sebelumnya. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Gigabyte akan ikut andil meramaikan “hajatan” Computex 2018 dengan menerjunkan seluruh divisi produknya tidak terkecuali untuk notebook. Tentu saja untuk divisi notebook Gigabyte, produk terbaru yang akan mereka pamerkan mencakup apa yang bernaung di bawah merk Gigabyte ataupun Aorus. Melihat sepak terjang mereka selama ini tampaknya kami akan menemukan hal-hal menarik sekaligus unik yang mungkin tidak akan ditemukan pada merk lain.

GIGABYTE Notebook di Computex 2017

Tahun lalu Gigabyte menjadikan produk notebook Aero Series sebagai bintang utama pertunjukan mereka. Menghadirkan desain mirip seperti notebook untuk kalangan profesional, siapa menyangka jika Aero Series sangat cocok untuk kalangan gamer yang membutuhkan sistem gaming bertenaga untuk memainkan game kesayangan mereka. Bodi dan bezel layar super tipis memang menjadi desain yang ikonik dari Gigabyte Aero Series.

Selain Aero Series, diperhelatan tahun lalu Gigabyte juga menghadirkan lini produk notebook Sabre Series untuk mereka yang mencari notebook gaming dengan harga “miring”. Bahkan varian dengan harga paling murah dari Gigabyte Sabre Series memiliki harga jual tidak sampai 11 juta rupiah tetapi tetap mampu menawarkan performa kencang sekaligus fitur gaming lengkap di kelasnya.

GIGABYTE Notebook di Computex 2018

Produk notebook di tahun 2018 memang terasa jauh lebih menarik dengan diluncurkannya prosesor Core i 8th Gen “Coffee Lake” beberapa waktu lalu. Performa komputasi notebook meningkat pesat dibandingkan generasi sebelumnya berkat DUA BELAS thread yang dimiliki prosesor tersebut. Produk notebook dengan prosesor tersebut tampaknya akan menjadi tokoh utama pertunjukan Computex 2018 kali ini.

Kami sendiri telah mengulas Gigabyte Aero 15X v8 yang tetap mewariskan desain bodi unik ala Aero Series tetapi dengan kinerja lebih tinggi berkat prosesor Core i 8th Gen “Coffee Lake”. Kami sendiri menantikan debut notebook ekonomis Gigabyte Sabre Series yang akan menggunakan prosesor generasi terbaru dari Intel tersebut. Tentu saja kami juga menantikan perjumpaan kami dengan notebook Aorus Series yang selalu tampil memukau dengan bodi super tipis tetapi dengan komponen proseosor dan graphics card yang tetap dapat di overclock.

Gigabyte dan AORUS Pamerkan Line Up Laptop Gaming Terbaru di Computex 2018

Hands-On Gigabyte Sabre 15, Laptop Gaming Terjangkau Dengan Spek Memukau

Hands-On Notebook Gaming Gigabyte AORUS X5-v8

Hands-On Notebook Gaming Gigabyte AORUS X9 DT

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES