in: News | May 8, 2018 | by: Dian Syarifuddin

Hikvision Tunjuk ECS Indo Jaya Sebagai Distributor Resmi

Sejak pertama kali hadir di Indonesia, nama Hikvision dikenal salah satu brand yang menjajakan produk kamera pengawas atau CCTV. Namun, sebagai produsen besar asal China yang memiliki tim riset dan pengembangan yang lengkap, Hikvision ternyata tidak hanya menawarkan jajaran kamera CCTV yang canggih, namun juga kini menyasar ke produk storage berbasis NAND seperti SSD.

Melihat meningkatnya kebutuhan storage berbasis SSD dalam tahun terakhir ini, Hikvision akhirnya ingin mengukuhkan diri untuk menawarkan jajaran koleksi SSD mereka. Michael Chen, selaku Country Manager Hikvision Indonesia menyatakan bahwa Hikvision siap untuk menghadapi persaingan pasar SSD di Tanah Air dengan meluncurkan sejumlah koleksi storage mereka. “Di tahun 2018 ini, kami tidak hanya ingin dikenal sebagai produsen CCTV, tetapi juga dikenal sebagai produsen intelligent storage yang akan kami tawarkan“, ujar Michael Chen.

HA-AFS-H100I NAS tersedia dua drive bay untuk storage berukuran 2.5″.

Hikvision pun turut memamerkan jajaran produk storage yang siap untuk meramaikan persaingan pasar storage di Indonesia. Di antaranya ada SSD E100 Series yang tersedia dalam form factor 2.5″ dan M.2 2280, Hikvision T100N dan T100I yang merupakan SSD portabel, W100 yang merupakan produk Mobile NAS dan HS AFS H100I yang merupakan NAS untuk pengguna small office atau rumahan.

Hikvision W100I

Jajaran produk storage Hikvision di atas sebagai bukti dari keseriusan Hikvision dalam memenuhi kebutuhan media penyimpanan berinovasi tinggi. Untuk membantu mengenalkan dan memperluas produk storage Hikvision di Indonesia, sang produsen resmi menunjuk PT. ECS Indo Jaya sebagai distributor mereka untuk pasar Indonesia. Kemitraan ini diharapkan bisa menjadi langkah penting bagi bagi Hikvision dalam menjajakan produknya ke masyarakat Indonesia.

SSD Portable T100N
SSD Portable T100I

Husin Tjandera, selaku Consumer Director PT ECS Indo Jaya mengatakan bahwa sebuah kebanggaan bagi mereka ditunjuk oleh Hikvision menjadi distributor resmi di Indonesia. “PT ECS Indo Jaya yang memiliki 7 kantor di antaranya Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Makassar, telah memiliki pengalaman dalam mendistribusikan beragam produk IT di kota-kota besar Indonesia. Dengan kemitraan ini, kami siap untuk memaksimalkan pelayanan terbaik kami kepada seluruh pelanggan”, ujar Husin.

Hikvision juga memiliki koleksi microSD yang dirancang untuk perangkat kamera surveillance

Husin juga menyatakan, untuk lebih memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi para pelanggannya, melalui jajaran produk storage Hikvision yang ditawarkan ini diberi garansi dengan 1-to-1 replacement jika barang mengalami kerusakan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES