in: News | May 17, 2018 | by: Tim Jagat Review

Microsoft Rilis Surface Hub 2 Whiteboard Professional 50.5-Inch dengan Resolusi 4K

Microsoft dikabarkan telah merilis Surface Hub 2, yang merupakan update untuk perangkat whiteboard professional Surface Hub yang sudah dirilis sebelumnya. Menggunakan Windows 10 Team yang merupakan versi modifikasi Windows 10 Enterprise, Surface Hub 2 memungkinkan untuk penggunaan multi-user sign-in. Sehingga nantinya pengguna bisa sign-in pada workspace yang sama, namun dengan akses file dan aplikasi tersendiri.

Microsoft juga telah membundling Surface Hub 2 dengan Office 365, Microsoft Whiteboard, Microsoft Team, Skype dan banyak software professional lainnya.

Sebagai perangkat generasi terbaru, Microsoft tentunya melakukan beberapa perbaruan seperti pada layar yang digunakan. Surface Hub 2 mengalami peningkatan dari sisi layar yang kini hadir dengan ukuran layar 50.5 inch multi-touch, serta mendukung resolusi 4K (pada generasi pertama, hanya versi 80.4 Inch yang memakai resolusi 4K) dengan aspect ratio 3:2. Dengan mounting khusus, Surface Hub 2 bisa diputar menyesuaikan kebutuhan pengguna. Surface Hub 2 juga dilengkapi dengan kamera webcam resolusi 4K yang berguna untuk melakukan panggilan video via Skype.

Sayangnya belum ada informasi tentang spesifikasi hardware yang diusung, namun ada kemungkinan Microsoft akan menggunakan spesifikasi hardware yang tidak jauh berbeda dari sebelumnya, seperti processor Intel Core i Series serta grafis Nvidia Quadro untuk kelas professional.

Microsoft juga belum memberikan info soal harganya, Surface Hub 2 direncanakan dijual secara bebas di pasaran di tahun 2019.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES