in: News | May 19, 2018 | by: Yufianto Gunawan

Microsoft Surface Murah Akan Hadir Lagi Tahun Ini?

Sebuah tablet Surface baru dikabarkan tengah disiapkan oleh Microsoft. Namun, berdasarkan kabar yang beredar, tablet tersebut bukan ditujukan untuk pasar kelas atas, seperti beberapa tablet Surface yang dirilis Microsoft dalam beberapa tahun terakhir ini. Tablet baru tersebut justru disiapkan untuk menjangkau pasar kelas menengah bawah, dan disebut akan dipasarkan dengan harga yang terbilang murah untuk lini produk Surface!

Tablet/2-in-1 Microsoft Surface 3

Tablet 10″ Desain Baru dengan Harga Murah

Microsoft disebut mendesain Surface baru ini sebagai sebuah tablet dengan layar 10″. Perusahaan asal Redmond, Washington, AS tersebut disebut akan menggunakan desain baru untuk produk ini, membuatnya terlihat berbeda dengan jajaran produk Surface sebelumnya. Salah satu perubahan itu disebut akan hadir dalam wujud sudut perangkat yang memiliki lengkungan lebih lebar dari yang biasa dijumpai di Surface.

Sayangnya, belum ada informasi terkait spesifikasi yang akan diusung oleh tablet Surface murah ini. Namun, bisa jadi, Microsoft akan menawarkan spesifikasi serupa dengan beberapa 2-in-1 murah yang ada saat ini, seperti dengan menggunakan prosesor Intel Apollo Lake atau Gemini Lake. Microsoft disebut akan menawarkan konektor USB Type C di tablet Surface baru ini, yang mungkin saja dilakukan untuk membuat tablet ini memiliki dimensi lebih tipis dari pendahulu-pendahulunya.

Harga di Sekitar USD 400

Berdasarkan kabar awal yang muncul di Internet, tablet Surface 10″ ini akan dipasarkan Microsoft dengan harga hanya sekitar USD 400. Tentu saja, tablet ini akan hadir dengan sistem operasi Windows 10. Sejauh ini, tablet ini disebut akan dipasarkan di paruh kedua tahun 2018 ini. Namun, Microsoft masih belum memberikan keterangan resmi apapun terkait tablet ini, yang berarti bisa saja tablet ini hanyalah sebatas kabar angin saja, atau mereka baru akan mengungkapnya saat waktu rilisnya sudah dekat.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES